TRAVEL SURABAYA TUBAN | AGEN TRAVEL MURAH RESMI

Agen Travel Terpercaya yang sudah beroperasi puluhan tahun untuk melayani Penumpang. sebagai Penyedia jasa transportasi untuk keperluan perjalanan bisnis atau dinas serta berbagai keperluan yang membutuhkan jasa Travel  Surabaya Tuban sebagai transportasinya. Calon Penumpang yang ingin berpergian ke luar kota menggunakan travel Surabaya akan mendapatkan pelayanan dengan dijemput di instansi atau dirumah. Travel Surabaya Tuban bisa menjemput di bandara Juanda. Selain jasa transportasi penumpang  pihak travel juga menerima jasa pengiriman paket kilat. Armada terbaik serta dukungan driver yang berpengalaman akan siap mengawal perjalanan anda dengan aman dan nyaman hingga tujuan.

layanan Lainnya yang bisa dipesan Masyarakat  :
  1. Sewa Mobil untuk Pribadi /Keluarga
  2. Sewa Bus Pariwisata
  3. Travel Antar jemput Bandara ke Tuban
  4. Travel Reguler perorangan
  5. Jasa Pengiriman Paket barang dan Dokumen

Selain jasaMobil Travel Jurusan Surabaya ke tuban untuk penumpang kami juga memberikan layanan untuk berbagai kota tujuan lainnya. silahkan baca juga :


TRAVEL SURABAYA TUBAN


Biasakan untuk membaca halaman ini dengan teliti dan seksama agar mendapatkan informasi dengan jelas dan lengkap sehingga proses booking Travel nantinya dapat berjalan dengan cepat dan lancar.

Tentang Jadwal dan Harga
  1. Untuk Jadwal berangkat Travel surabaya ke Tuban dimulai Pukul 07.00 - 15.00 dan Pukul 21.00
  2. Armada menggunakan : Luxio, Avanza, L300 dan berbagai varian Lainnya
  3. Semua Penumpang dilayani dengan dijemput dilokasi alamat Rumah atau Bandara
  4. Harga Tiket : Untuk jadwal Pagi dan sore Rp 160.000 dan Jadwal malam Rp 200.000
  5. Untuk Penjemputan dan Pengantaran yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
  6. Barang bawaan yang melebihi batas ketentuan dikenakan biaya cas Bagasi
  7. Anak usia 4 tahun akan dikenakan biaya 1 kursi penuh.
  8. Sistem Pembayaran berlaku : Harus LUNAS setelah selesai melakukan Booking Travel
  9. Pembayaran hanya bisa dilakukan dengan Transfer atau bisa datang ke agen langsung.

Agar semua dapat berjalan dengan mudah kami sarankan calon Penumpang bekerjasama dengan operator travel khususnya ketika Proses Pembayaran.

Jangan Lupa Baca Juga


TRAVEL RESMI SURABAYA TUBAN


Cara Pembayaran Travel
Sebaiknya semua calon Penumpang yang membutuhkan jasa Mobil Travel Jurusan Surabaya Tuban terlebih dulu untuk mempelajari dan memahami mengenai Prosedur pembayarannya agar diharapkan ketika melakukan Pemesanan tidak terjadi salah Paham. Berikut hal Penting mengenai sistem Pembayaran yang berlaku :
  1. Pihak Travel TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN yang diberikan oleh penumpang kepada driver secara langsung.
  2. Pembayaran Lunas harus dilakukan begitu booking Travel dari calon penumpang telah kami terima dan kami setujui.
  3. Untuk melakukan Pembayaran Travel hanya bisa dilakukan dengan Cara Transfer bank atau datang ke agen langsung.
  4. Bagi yang melakukan Pembayaran Transfer cukup KONFIRMASI dengan mengirimkan bukti Transfernya pada kami lewat Whatsapp.

Bagi Calon Penumpang yang tidak bisa mengikuti prosedur pewmbayaran kami maka diharap untuk tidak melakukan booking travel.

Baca Travel ke kota lainnya :


JASA TRAVEL SURABAYA TUBAN


Cara Mudah Pesan Travel
setiap calon Penumpang dapat dengan mudah dan cepat dari tempatnya untuk pesan Travel surabaya ke tuban cukup melalui pesan Whatsapp. silahkan mengisi data penumpang seperti contoh dibawah ini dan kirim ke kami :

Booking Travel Penumpang
  • Hari Berangkata :
  • Tanggal berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • nama Penumpang :
  • No Telpon GSM
  • No Whatsapp :
  • Alamat di jemput :
  • Alamat Tujuan :

  1. Setelah mengisi data penumpang diatas dengan benar dan lengkap kemudian silahkan untuk mengirimkan datanya ke kami melalui whatsapp nomer 081252060056 setelah itu mohon tunggu balasan dari kami yang akan cepat meresponnya.
  2. Jika Booking Travel Surabaya Tuban yang anda ajukan telah kami terima dan kami setujui maka selanjutnya pihak kami akan mengirimkan NOTIFIKASI PEMBAYARAN untuk segera dibayar Lunas.
  3. Lakukan Pembayaran Lunas dengan Transfer dan KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfernya ke kami lewat Whatsapp.
  4. Selesai sampai disini Maka Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang disepakati.

Demi kepentingan dari calon Penumpang maka ikuti prosedur yang berlaku maka semua urusan dapat berjalan dengan mudah dan cepat serta lancar. kami adalah agen travel profesional dan telah beroperasi Puluhan tahun dalam menangani jasa travel dan sudah memiliki banyak pengguna dan pelanggan tetap.

Jangan Lupa baca Travel Tujuan Lainnya :

Melakukan TRANSFER untuk Pembayaran bukanlah Pekerjaan yang Sulit atau Ribet karena dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun serta dengan waktu yang cepat baik melaui HP anda atau dari Mesin ATm serta Outlet penyedia jasa Pembayaran Online. Jika anda Ragu dengan sistem Pembayaran kami berarti anda baru mengenal atau pertama kali ingin menggunakan jasa kami. Silahkan datang langsung ke agen untuk Pembayarannya. alamat agen ada di bawah website ini. Operator kami juga MUDAH DIHUBUNGI kapanpun.

KONTAK TRAVEL :
  • Telpon (Jaringan GSM) : 6281357284370
  • Whatsapp : 081252060056 (Chatt Only)

Demikian informasi yang bisa kami berikan semoga dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkan akan jasa transportasi mobil travel khususnya perjalanan antar kota jurusan Travel surabaya ke Tuban. Jangan ragu untuk berbicara dengan operator Travel jika dirasa masih ada informasi yang kurang jelas.


kami merekomendasikan agen Travel terpercaya lainnya yang bisa melayani untuk berbagai kota tujuan. Kunjungi link tautan dibawah ini untuk informasi selanjutnya :

TRAVEL KARYA SURABAYA MANDIRI

TRAVEL GEMAKARYA

INFO TRAVEL SURABAYA



TRAVEL SURABAYA TUBAN
TRAVEL SURABAYA  REKOMENDASI PERJALANAN ANDA
MUDAH  CEPAT  AMAN  PROFESIONAL






Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA TUBAN | AGEN TRAVEL MURAH RESMI"

AGEN TRAVEL SURABAYA

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!