TRAVELKHUSUS PP SURABAYA MALANG | AGEN TRAVEL SURABAYA

AGEN TRAVEL SURABAYA   | BIRO PERJALANAN TOUR AND TRAVEL
Penyedia jasa transportasi untuk keperluan perjalanan bisnis atau dinas serta berbagai keperluan yang membutuhkan jasa Travel  Surabaya Malang sebagai transportasinya. Calon Penumpang yang ingin berpergian ke luar kota menggunakan travel akan mendapatkan pelayanan dengan dijemput di instansi atau dirumah.Travel Surabaya Malang bisa menjemput di bandara Juanda. Selain jasa transportasi penumpang  pihak travel surabaya  ke MALANG juga menerima jasa pengiriman paket kilat.


travel jurusan surabaya malang


baca Juga Travel Tujuan Lainnya :

Agen Travel dan Biro Perjalanan Mobil Travel Surabaya ke malang yang sudah beroperasi melayani nasyarakat umum untuk berbagai keperluan keluar kota dengan mengutamakan Service memuaskan bagi Penumpangnya dan mengedepankan Leselamatan - Keamanan dan Kenyamanan Penggunanya.


TRAVEL SURABAYA MALANG


  1. JADWAL BERANGKAT PUKUL : 06.00     12.00    17.00
  2. HARGA TIKET : Rp 170.000 Untuk sekali jalan
  3. Armada Dipakai : Luxio, Avanza Mobilio, Elf dan berbagai Varian Lainnya sesuai kebutuhan
  • Penjemputan di Bandara juanda Serta daerah yang melebihi batas penjemputan travel akan dikenakan biaya tambahan.
  • Barang bawaan yang melebihi KAPASITAS dari ketentuan akan dikenakan biaya cas.

Travel ke Kota lain Baca :

Prosedur Pembayaran Travel :
Demi kelancaran pada saat Booking Travel surabaya ke Malang maka silahkan Pelajari tentang Prosedur pembayaran yang berlaku seperti di bawah ini :
  1. Pihak Travel tidak menerima sistem pembayaran yang Diberikan secara langsung Pada driver.
  2. Semua calon Penumpang diharuskan melakukan Pembayaran LUNAS setelah selesai melakukan pemesanan Travel.
  3. Pembayaran hanya bisa dilakukan melalui Transfer ke Rekening kami atau bisa datang ke agen langsung.
  4. Jika melakukan Pembayaran Via Transfer maka Bukti Transfer segera kirimkan Melalui whatsapp ke kami. Jadi bukti Transfer yang dikirimkan adalah alat VALIDASI YANG SAH atas Booking Travel anda.
  5. Pihak Travel bekerja dengan Profesional untuk semua Calon Penumpang yang akan melakukan Booking. Untuk itu Silahkan bekerjasama agar dapat berjalan cepat dan lancar.

Dimohon untuk Calon Penumpang sebelum melakukan Pemesanan Travel surabaya Malang untuk membaca informasi yang diberikan dengan Teliti dan seksama agar dalam Proses pemesanan dapat berjalan cepat dan lancar


TRAVEL MALANG EKSPRES


Info KotaLainnya :


CARA BOOKING MUDAH DAN CEPAT

Semua Calon Penumpang dapat melakukan Pemesanan Travel jurusan surabaya malang dengan sangat mudah kapanpun dengan cara mengirim pesan melalui Whatsapp. Silahkan isi data penumpang yang akan berangkat seperti contoh dalam format di bawah ini :

  • Tgl Berangkat :
  • Jadwal : Pagi /Siang/Sore/Malam
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • No Telpon GSM :
  • No Whatsapp :
  • Alamat Dijemput :
  • Alamat Tujuan :

  1. Silahkan mengisi data diatas dengan benar dan Lengkap kemudian mengirimkan datanya ke kami melalui Whatsapp No 081252060056 dan Mohon tunggu balasan dari kami yang secepatnya akan membalasnya.
  2. Bila BOOKING TRAVEL ANDA DISETUJUI, maka selanjutnya anda akan menerima balasan berupa NOTIFIKASI PEMBAYARAN untuk pesanan travel anda.
  3. Selanjutnya Segera lakukan Pembayaran Transfer untuk melunasi Booking travel anda. Jangan menunda terlalu lama karena selama belum ada PELUNASAN PEMBAYARAN  maka permintaan booking travel anda belum ada.
  4. Apabila anda telah membayar booking travel atau melunasinya, maka Dimohon untuk SEGERA KONFIRMASI dengan mengirimkan bukti transfer anda melalui Whatsapp bahwa anda telah membayar. Selanjutnya pihak travel akan mengecek dan memVALIDASI booking travel anda. 
  5. Sampai disini semua Proses Reservasi telah selesai dan kewajiban kami untuk segera menjemput dan mengantar penumpang sesuai dengan jadwal dan rencana.

TRAVEL TUJUAN KE MALANG

Kila dirasa informasi yang kami berikan masih kurang lengkap maka jangan ragu untuk bicara dengan pihak operator travel yang bisa dihubungi dengan mudah :

KONTAK TRAVEL :
Telpon (Jaringan GSM) : 6281357284370
Whatsapp : 081252060056 (Chatt Only)


TRAVEL SURABAYA MALANG
TRAVEL SURABAYA  REKOMENDASI PERJALANAN ANDA
MUDAH  CEPAT  AMAN  PROFESIONAL


Sebagai bahan Rekomendasi untuk mencari agen Travel yang terpercaya dan Resmi silahkan untuk mengunjungi Website dengan mengklik tautan banner di bawah ini :

KARYA TRANS SURABAYA

TRAVEL KARYA SURABAYA

INFO TRAVEL SURABAYA



DAFTAR KOTA

HOME

Posting Komentar untuk "TRAVELKHUSUS PP SURABAYA MALANG | AGEN TRAVEL SURABAYA"

AGEN TRAVEL SURABAYA

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!