JURUSAN TRAVEL MURAH PATI SURABAYA

Transportasi perjalanan umum untuk Penumpang dan Pengiriman paket menggunakan Mobil Travel Jurusan Pati ke Surabaya setiap hari berangkat pkl 19 dan pukul 22.00. Mobil Travel siap menjemput penumpang yang akan pergi dengan tujuan ke Surabaya atau ke Pati. Penjemputan bisa dilakukan di alamat Rumah, Bandara, Hotel atau di kantor. Sangat sesuai bagi anda yang sedang melakukan perjalanan dinas atau bisnis keluar kota dengan menggunakan armada Travel yang memberikan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan karena didampingi oleh driver berpengalaman sabar dan ramah. Proses Booking Travel bisa dilakukan kapanpun dan bisa dilakukan dengan cepat dan mudah.

Selain untuk Penumpang umum juga menerima bagi pengguna yang ingin Carter atau sewa 1 unit mobil untuk perjalanan bersama keluarga atau rekan kerja dalam satu rombongan. dengan menyewa 1 mobil berarti perjalanan Travel Surabaya Pati bisa lebih cepat karena mobil dapat berangkat sewaktu - waktu dan harga lebih hemat.


TRAVEL SURABAYA PATI

AGEN TRAVEL SURABAYA yang mengutamakan Pelayanan terbaik serta kenyamanan bagi pengguna Mobil Travel untuk perjalanan jarak jauh antar kota baik untuk Penumpang umum atau Jasa Pengiriman Paket cepat Dokumen dan Barang.

Rute Mobil Travel 
Surabaya - Gresik - Lamongan - Tuban - Lasem - Rembang - Juwana - Pati

Pemesanan Travel bisa dilakukan oleh Publik yang akan mengadakan Perjalanan untuk Travel Pati Surabaya atau untuk Travel jurusan Surabaya Pati. Proses booking travel Mudah cepat dan Praktis.

Informasi Travel Surabaya Pati

  • Jadwal Keberangkatan Mobil travel Jurusan Surabaya Pati Pukul 19.00 WIB.
  • Penjemputan Penumpang untuk Tujuan Travel dari PATI ke SURABAYA Pukul 22.00 WIB
  • Armada Travel berisi 8 Penumpang.
  • Setiap Penumpang akan dijemput di alamat masing - Masing dengan Bergiliran.
  • Penjemputan dapat dilakukan di alamat rumah, bandara atau Hotel dan tempat publik lainnya.
  • Penumpang juga akan mendapat info driver yang bertugas untuk menjemput di lokasi.


Mohon untuk Membaca Halaman ini dari awal hingga akhir dengan Teliti dan detail sehingga info yang didapat lengkap dan jelas.

Harga Tiket Booking Travel
Setiap Penumpang dikenakan Biaya Perjalanan Rp 230.000/Orang.
Anak usia 5 tahun dikenakan biaya Penuh 1 Kursi.
Jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan Di Bandara atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
Barang bawaan yang melebihi ketentuan akan dikenakan biaya cas Bagasi

Pembayaran Booking Travel

  1. Untuk Pembayaran Harus dilakukan Lunas bagi calon penumpang yang telah selesai melakukan Booking Travel dan diterima serta disetujui oleh pihak travel.
  2. Pembayaran LUNAS hanya bisa dilakukan dengan Datang ke agen terdekat atau Pembayaran Lewat TRANSFER.
  3. Pihak Travel tidak menerima Pembayaran Cash yang dilakukan di driver langsung atau pada saat Penjemputan.
  4. Bagi calon Penumpang yang tidak bisa mengikuti Prosedur Pembayaran yang berlaku dimohon untuk tidak melakukan Booking Travel.


Agen Travel profesional yang memberikan Pelayan terbaik dengan Mudah - Cepat dan Praktis bagi calon Penumpang yang Profesional dengan mengikuti Prosedur dan Peraturan yang berlaku.
Kami Telah banyak direkomendasikan oleh banyak orang sebagai sarana transportasi untuk Perjalanan Khususnya Travel antar Kota meliputi Jawa dan Bali. Lihat link ribuan Pelanggan atau Penumpang yang telah menggunakan jasa Travel kami di Pembayaran Penumpang

TRAVEL SURABAYA PATI PP

Untuk informasi bagi anda yang sering melakukan perjalanan antar kota kami juga melayani rute untuk kesemua kota sebagai contohnya anda bisa mengunjungi Link di bawah ini


Cara cepat Pesan Travel
Setiap calon Penumpang dapat dengan mudah cepat dan Praktis untuk melakukan Booking travel baik untuk Tujuan Surabaya Ke Pati atau Perjalanan Travel dari Pati Tujuan surabaya. Booking travel dapat dilakukan setiap hari. Cara Paling mudah dan cepat adalah melalui WA (Whatsapp) dengan Chatting menulis dan mengisi data Penumpang. tidak Perlu telpon dan mengeluarkan Pulsa banyak. Silahkan untuk mengisi data dibawah ini dengan lengkap dan Kirim Lewat WA. Berikut Contoh Form Booking Travel :

BOOKING TRAVEL SURABAYA PATI
DATA LENGKAP PENUMPANG

Hari dan Tanggal Berangkat:
Jumlah Penumpang
Nama Penumpang
No HP/Telpon
Alamat di Jemput
Alamat Tujuan 

  1. Silahkan data diatas diisi dengan benar dan Lengkap kemudian mengirimkan datanya melalui WA ke nomor 081252060056. dan Tunggu balasan dari Operator Travel yang akan secepatnya merespon Permintaan Booking Travel anda.
  2. Bila Booking Travel telah diterima dan disetujui oleh pihak Travel maka calon Penumpang akan menerima balasan dari WA berupa NOTIFIKASI PEMBAYARAN sesuai Harga Tiket yang berlaku.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran LUNAS dan Konfirmasi dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA.
  4. Selesai sudah Proses Booking Travel. Penumpang tinggal menunggu Penjemputan dan Pengantaran sesuai dengan Jadwal dan Rencana yang disepakati.

Demi kepentingan calon Penumpang sendiri, Silahkan untuk mempermudah dengan mengikuti Prosedur Booking yang berlaku.





REKOMENDASI TERPERCAYA bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pelayan untuk Transportasi antar kota ke berbagai kota yang tersebar di Jawa dan bali. Silahkan untuk mengunjungi website agen travel yang kami rekomendasi kan dengan klik gambar banner di bawah ini :

ATT TRAVEL

TRAVEL BAMBANG



TRAVEL JURUSAN PATI SURABAYA - SEWA BUS PARIWISATA SURABAYA PATI - KIRIM DOKUMEN DAN BARANG DENGAN CEPAT AMAN

Posting Komentar untuk "JURUSAN TRAVEL MURAH PATI SURABAYA"

AGEN TRAVEL SURABAYA

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!