BIRO TRAVEL SURABAYA PONOROGO

Agen Travel surabaya adalah pilihan tepat bagi anda. Jasa travel surabaya ke Ponorogo dapat anda tempuh dengan aman dan nyaman yang di berangkatkan dari surabaya 2 kali pemberangkatan menuju kota Ponorogo setiap harinya. Cara Booking travel ke Ponorogo yang mudah dan praktis dapat dilakukan kapanpun baik dengan online atau bisa datang ke agen langsung. Penumpang akan mendapat layanan dengan dijemput dilokasi alamat rumah atau dibandara dan hotel.


Travel Surabaya Ponorogo

Bagi Calon Penumpang diharapkan untuk membaca secara Teliti dan detail agar mendapatkan Informasi yang lengkap.


Info Travel Ponorogo
HARGA Rp : 190.000
(Untuk wilayah penjemputan dan lokasi tujuan yang jauh dari kota akan dikenakan biaya tambahan)
ARMADA : MOBIL ELF DAN L 300 LUXIO
JADWAL PEMBERANGKATAN :

1. PEMBERANGKATAN PERTAMA PUKUL 16.00 keluar dari kantor dan mulai melakukan PENJEMPUTAN pada semua calon penumpang yang terdaftar. MENINGGALKAN  SURABAYA pukul 18.00
2. PEMBERANGKATAN YANG KEDUA PUKUL 21.00 dan mulai melakukan penjemputan semua penumpang hingga selesai dan meninggalkan surabaya pukul 23.00
(Estimasi waktu tersebut diatas tidak berlaku  jika ada perubahan lalu lintas serta kendala lain diluar perhitungan. MOHON BERSABAR MENUNGGU JEMPUTAN)

Baca Juga Tujuan Lainnya :




TRAVEL TUJUAN PONOROGO


PENTING ! HARAP DIBACA DENGAN TELITI DAN DIPAHAMI SYARAT DAN KETENTUAN INI UNTUK MENGHINDARI SALAH PAHAM ANDA DENGAN PIHAK TRAVEL.

  1. Mohon untuk melakukan booking 5 jam sebelum berangkat atau jauh hari dari jadwal anda.
  2. Segera lakukan Pembayaran Penuh ketika booking anda disetujui Pihak Travel.
  3. Jangan menunda Pembayaran, karena sebelum ada pembayaran Pihak travel menganggap belum ada booking. Bangku tetap berhak kami peruntukan bagi calon penumpang lain.
  4. Pembayaran Bisa dilakukan Via TRANSFER BANK atau di Agen Terdekat.
  5. TIDAK menerima PEMBAYARAN  melalui DRIVER.. Jika anda memaksa untuk bayar melalui driver lebih baik anda membatalkan booking travel anda.
  6. Jika ada KETERLAMBATAN waktu PENJEMPUTAN,MOHON UNTUK BERSABAR. faktor lalu - lintas dan area lokasi penjemputan serta kendala tekhnis bisa mempengaruhi sebab keterlambatan PENJEMPUTAN. Satu hal yang penting adalah anda bukan satu-satunya penumpang yang ingin dijemput tepat waktu. Tapi tugas DRIVERLAH yang mengatur penjemputan penumpang secara berurutan.SEKALI LAGI MOHON BERSABAR.Anda pasti dihubungi.
  7. HARAP NO HP yang didaftarkan waktu booking travel untuk aktif 2 jam sebelum penjemputan untuk memudahkan komunikasi anda dengan driver saat penjemputan.
  8. Barang bawaan maksimal 10kg. Melebihi dari berat tersebut akan dikenakan biaya bagasi
  9. Dilarang membawa binatang peliharaan didalam mobil.
  10. TRAVEL SURABAYA berusaha melayani penumpang dengan profesional untuk itu diharap kerjasamanya agar semua berjalan dengan lancar. Demi keamanan dan kenyamanan BERSAMA.

INFORMASI JADWAL HARGA DAN BOOKING TRAVEL SURABAYA SILAHKAN IKUTI PETUNJUK DIBAWAH INI :

Untuk Calon Penumpang yang akan melakukan Booking Travel Murah surabaya Ponorogo Silahkan untuk chatting lewat WA dengan menulis dan mengisi data Penumpang sesuai Format isian di bawah ini :

Hari dan tanggal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP Aktif :
Lokasi di Jemput :
Alamat dan Tujuan :

Setelah mengisi form diatas dengan lengkap dan benar maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 081252060056
Mohon tunggu balasan dari operator travel kami yang akan secepatnya merepon permintaan anda.


BOOKING



TERIMA KASIH ATAS KERJASAMANYA SEHINGGA SEMUANYA DAPAT BERJALAN DENGAN LANCAR,AMAN SERTA NYAMAN

TRAVEL SURABAYA PILIHAN TEPAT TEMAN PERJALANAN ANDA


Travel surabaya Terpercaya

Agen Travel Surabaya

Travel Operator surabaya


Posting Komentar untuk "BIRO TRAVEL SURABAYA PONOROGO"

AGEN TRAVEL SURABAYA

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!