TRAVEL SURABAYA | AGEN TOURS AND TRAVEL

SELAMAT DATANG DI WEBSITE TRAVEL SURABAYA

TEMPAT ANDA MENCARI INFORMASI TRAVEL SURABAYA
BERBAGAI KOTA TUJUAN DI JAWA TIMUR DAN JAWA TENGAH

agen travel surabaya

HARGA SERTA JADWAL KEBERANGKATAN TRAVEL
AGEN TRAVEL SURABAYA SERTA JASA PERJALANAN
PENJUALANAN TIKET ONLINE
  1. WEBSITE yang di khususkan untuk semua informasi tentang jadwal keberangkatan travel travel, informasi harga travel keluar kota, serta berbagai kota tujuan yang ingin anda tempuh dengan menggunakan transportasi travel.
  2. Dengan pelayanan yang cepat respon kepada pelanggan pihak TRAVEL SURABAYA mengharapkan agar semua pelanggan travel mendapat kemudahan dalam mencari informasi serta melakukan reservasi atau booking travel. kenyamanan yang anda dapat adalah tanggung jawab kami dalam melayani setiap calon penumpang Travel Surabaya.
  3. Agen Travel Surabaya mengharapkan agar calon penumpang sebelum melakukan booking travel surabaya hendaknya mencari informasi yang lengkap agar dibelakangnya nanti tidak terjadi salah paham dengan pihak travel.

PENTING ! HARAP DIBACA DENGAN TELITI DAN DIPAHAMI SYARAT DAN KETENTUAN INI UNTUK MENGHINDARI SALAH PAHAM ANDA DENGAN PIHAK TRAVEL.
  1. Mohon untuk melakukan booking 5 jam sebelum berangkat atau jauh hari dari jadwal anda.
  2. Segera lakukan Pembayaran Penuh ketika booking anda disetujui Pihak Travel.
  3. Jangan menunda Pembayaran, karena sebelum ada pembayaran Pihak travel menganggap belum ada booking. Bangku tetap berhak kami peruntukan bagi calon penumpang lain.
  4. Pembayaran Bisa dilakukan Via TRANSFER BANK atau di Agen Terdekat.
  5. TIDAK menerima PEMBAYARAN melalui DRIVER.. Jika anda memaksa untuk bayar melalui driver lebih baik anda membatalkan booking travel anda. * Jangan MINTA NOMER HP DRIVER. Bukan anda yang menghubungi Driver. karena tugas DRIVER lah yang menghubungi anda 1 jam sebelum menuju kerumah anda untuk PENJEMPUTAN.
  6. Jika ada KETERLAMBATAN waktu PENJEMPUTAN,MOHON UNTUK BERSABAR. faktor lalu - lintas dan area lokasi penjemputan serta kendala tekhnis bisa mempengaruhi sebab keterlambatan PENJEMPUTAN. Satu hal yang penting adalah anda bukan satu-satunya penumpang yang ingin dijemput tepat waktu. Tapi tugas DRIVERLAH yang mengatur penjemputan penumpang secara berurutan.SEKALI LAGI MOHON BERSABAR.Anda pasti dihubungi.
  7. HARAP NO HP yang didaftarkan waktu booking travel untuk aktif 2 jam sebelum penjemputan untuk memudahkan komunikasi anda dengan driver saat penjemputan.
  8. Barang bawaan maksimal 10kg. Melebihi dari berat tersebut akan dikenakan biaya bagasi
  9. Dilarang membawa binatang peliharaan didalam mobil.
  10. TRAVEL SURABAYA berusaha melayani penumpang dengan profesional untuk itu diharap kerjasamanya agar semua berjalan dengan lancar. Demi keamanan dan kenyamanan BERSAMA.
Berikut adalah berbagai informasi yang harus anda cari sebelum booking TRAVEL SURABAYA :

agen travel surabaya



CARA BOOKING/PESAN TRAVEL :

Untuk booking tempat duduk TRAVEL SURABAYA anda cukup mengirim WA dengan format :
  • Tanggal Berangkat # Jumlah Penumpang # NAMA # NO HP # Alamat lengkap penjemputan#alamat lengkap Tujuan

Bila anda mengirim WA Ke nomor 081252060056 dengan FORMAT yang seperti diatas, maka pihak TRAVEL SURABAYA akan segera memberikan jawaban kepada anda.MOHON BERSABAR untuk menunggu jawaban dari kami,Karena anda bukan satu-satunya yang mengirim WA kepada kami.

agen travel surabaya

1 komentar untuk "TRAVEL SURABAYA | AGEN TOURS AND TRAVEL"

  1. jadwal keberangkatan travel surabaya - trenggalek & trenggalek - surabaya jam berapa saja ya?

    ongkosnya berapa?

    terimakasih

    BalasHapus

Agen travel surabaya adalah biro perjalanan dan wisata yang terbaik untuk wilayah jawa dan bali, silahkan sampaikan komentar anda tentang kami dengan bijak dan santun dan sampaikan keluhan anda apabila ada pelayanan kami yang kurang memuaskan demi perbaikan dan kemajuan usaha kami di bidang jasa pelayanan transportasi.

AGEN TRAVEL SURABAYA

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!