BOOKING TRAVEL SURABAYA CEPAT DAN MUDAH

AGEN TRAVEL SURABAYA - TRANSPORTASI PENUMPANG DAN KIRIM PAKET EKSPRES.
PROFESIONAL - AMAN - NYAMAN - AMANAH.
Sebagai Penyelenggara jasa Transportasi umum Pihak travel selalu berusaha maksimal dalam memberikan Pelayanan pada Calon Penumpang atau pengguna yang akan menggunakan jasa kami. semua informasi Juga telah kami sajikan dalam Website ini. Demikian juga dalam hal cara Booking travel atau Reservasi. Semua diinfokan dengan jelas dan lengkap.

INFO BOOKING TRAVEL



MUDAH DALAM MENCARI INFORMASI DAN BOOKING TRAVEL SURABAYA
Travel surabaya | Agen travel surabaya | Jasa Travel Surabaya | Penjualan Tiket Online
MOHON CALON PENUMPANG SEBELUM BOOKING TRAVEL UNTUK MEMBACA HALAMAN INI DENGAN TELITI DAN SEKSAMA. AGAR NANTINYA TIDAK SALAH PAHAM KETIKA MELAKUKAN BOOKING TRAVEL

TRAVEL SURABAYA memberikan semua informasi tentang jadwal travel, info harga travel, serta kota tujuan travel.
Bagi CALON PENUMPANG  yang ingin BOOKING TRAVEL  SURABAYA silahkan anda CUKUP berkirim WA / PESAN SINGKAT. Travel surabaya akan segera membalas sms anda.

Berikut adalah Format WA yang harus anda ketik untuk BOOKING TRAVEL SURABAYA .memudahkan pihak travel memberikan info yang akurat kepada anda.:

FORMULIR DATA

BOOKING  TRAVEL  MUDAH  DAN  CEPAT
Kirim WA ke nomor  081252060056  dengan FORMAT

Booking Travel Surabaya
Tgl Berangkat :
 jmlh penumpang :
Nama Penumpang :
NO HP :
Alamat Dijemput :
Alamat Tujuan

Jika format WA yang anda tulis benar maka kami akan  SECEPATNYA  membalas WA  anda. mohon untuk menunggu balasan WA dari kami.
  • ·     Apabila BOOKING TRAVEL DISETUJUI maka calon penumpang akan mendapat balasan WA NOTIFIKASI PEMBAYARAN atas BOOKING  TRAVEL yang telah di pesan.
  • ·   Setelah menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN langkah selanjutnya segera lakukan pembayaran sejumlah Nominal yang ada di WA balasan yang anda terima.
  • ·     Jangan MENUNDA untuk Pelunasan atau Pembayaran atas booking travel anda. Karena selama belum ada Pelunasan Maka Booking Travel BELUM VALID. Batas waktu Pembayaran adalah 1 jam setelah anda menerima WA notifikasi Pembayaran.
  • ·     Bila anda telah MELAKUKAN PEMBAYARAN maka SEGERA KONFIRMASI dengan Menelepon pihak Travel atau berkirim WA Dengan mengirimkan bukti Transfer.

Atau jika ingin Booking Lebih Cepat maka silahkan untuk Klik gambar di bawah ini :

BOOKING TRAVEL PENUMPANG

Bila ingin Booking Untuk :KIRIM PAKET BARANG " silahkan mengklik gambar dibawah ini :

KIRIM PAKET CEPAT


APABILA LANGKAH ATAU PROSES BOOKING TRAVEL DIATAS TELAH DI PENUHI MAKA BOOKING TRAVEL ANDA SUDAH DAPAT DIPASTIKAN TELAH BERHASIL SUKSES DAN VALID. ANDA SUDAH ADA DALAM DAFTAR NAMA PENUMPANG YANG AKAN KAMI JEMPUT SESUAI DENGAN JADWAL YANG ANDA PESAN. ANDA SUDAH PASTI BERANGKAT.

travel surabaya

HAL – HAL YANG MEMBUAT CALON PENUMPANG GAGAL BERANGKAT
1.  Calon Penumpang Menunda Pembayaran lebih dari batas waktu ketentuan,Sehingga tempat duduk yang telah di pesan menjadi milik penumpang lain yang  lebih cepat melakukan pembayaran.
2.  Calon Penumpang Tidak mau untuk melakukan Pembayaran Lunas  atas booking Travel. Calon Penumpang INGIN MELAKUKAN PEMBAYARAN DI DRIVER atau Pada Saat DIJEMPUT. PENTING SEKALI UNTUK ANDA KETAHUI PIHAK TRAVEL TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN DI DRIVER atau PEMBAYARAN PADA WAKTU DIJEMPUT.
3.  Penyebab lainnya yang sering terjadi sehingga penumpang gagal berangkat adalah NO HANDPHONE tidak AKTIF sehingga driver kesulitan untuk menghubungi PADA SAAT DIJEMPUT. Atau Handphone Penumpang tidak diangkat ketika saat Penjemputan. BATAS waktu mobil travel menunggu Di lokasi penjemputan 15 menit.

travel surabaya

BUTUH TRANSPORTASI KELUAR KOTA
BOOKING TRAVEL YANG MUDAH  CEPAT  AMAN  PRAKTIS  PROFESIONAL


Informasi
Telpon (GSM) : 081357284370
Whatsapp :
6281252060056 (Chatt Only)
081913517931 (Chatt Only

1 komentar untuk "BOOKING TRAVEL SURABAYA CEPAT DAN MUDAH"

Agen travel surabaya adalah biro perjalanan dan wisata yang terbaik untuk wilayah jawa dan bali, silahkan sampaikan komentar anda tentang kami dengan bijak dan santun dan sampaikan keluhan anda apabila ada pelayanan kami yang kurang memuaskan demi perbaikan dan kemajuan usaha kami di bidang jasa pelayanan transportasi.

AGEN TRAVEL SURABAYA

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!