TRAVEL SURABAYA REMBANG | AGEN JASA TICKET TRAVEL

Sebagai Penyedia Sarana angkutan umum dengan menggunakan mobil Travel Jurusan Surabaya ke Rembang dengan jadwal tetap mulai Pukul 19.00. Dengan menggunakan mobil standart keamanan dan keselamatan penumpang pihak travel akan memberikan layanan dengan menjemput penumpang dilokasi alamat rumah atau di bandara maupun Hotel. Driver yang berpengalaman serta ramah dan sabar. Untuk Proses Pemesanan dapat dilakukan dengan cepat dan Mudah dari tempat anda karena didukung oleh operator yang respon. Jadwalkan rencana kepergian anda jauh hari kemudian lakukan Booking Travel Surabaya rembang jangan mendadak agar tidak kehabisan tempat dalam mobil.

Berikut Jasa Transportasi yang tersedia untuk masyarakat yang membutuhkannya :
  • Travel Umum Penumpang ke Rembang
  • Travel Kolektif untuk rombongan
  • Travel Antar Jemput Bandara tujuan Rembang
  • Jasa Pengiriman Paket barang dan Dokumen
  • Sewa Mobil Pribadi
  • Sewa Bus Pariwisata
Untuk yang berminat memakai jasa kami silahkan untuk menghubungi operator travel agar mendapat informasi lengkap.

TRAVEL SURABAYA REMBANG

Selain melayani angkutan Transportasi Penumpang dengan menggunakan mobil Travel Jurusan Surabaya ke Rembang pihak kami juga menawarkan jasa Pengiriman Paket Cepat barang dan Dokumen. Selain aman, Paket juga akan cepat sampai di alamat tujuan hanya dalam hitungan jam saja.

Kepada calon Penumpang sebaiknya untuk membaca halaman ini dengan teliti dan seksama agar mendapatkan kejelasan dan kelengkapan informasi sehingga tidak salah paham ketika melakukan booking travel nantinya.

TRAVEL SURABAYA REMBANG

Info Perjalanan dan Harga :
  • Jadwal Keberangkatan Travel Dari Surabaya : Pukul 19.00 Wib
  • Rute Perjalanan : Surabaya - Gresik - Paciran - Lamongan - Tuban - Lasem - Rembang
  • Armada Travel Varian : L300, Grandmax, Luxio dan berbagai varian lainnya
  • Semua Penumpang mendapat service dengan dijemput dilokasi alamat rumah atau bandara.
  • Harga Tiket Rp 270.000 per orang sekali jalan.
  • Penjemputan di Bandara juanda Serta daerah yang melebihi batas penjemputan travel akan dikenakan biaya tambahan.
  • Barang bawaan yang melebihi KAPASITAS dari ketentuan akan dikenakan biaya cas.
  • Sistem Pembayaran Travel : Harus LUNAS selesai melakukan Pemesanan.
Mengingat Rute Travel surabaya ke Rembang sangat ramai permintaan maka demi kebaikan dari calon penumpang untuk melakukan kerjasama dengan operator travel dalam mengikuti prosedur terutama saat pembayaran. Karena sebelum ada Pembayaran Lunas maka calon Penumpang kami anggap membatalkan Bookingnya.


Cara Pembayaran Booking Travel

Semua calon Penumpang yang akan melakukan Pemesanan Jasa Mobil Travel surabaya rembang sebelumnya terlebih dulu untuk mempelajari dan memahami tentang prosedur pembayaran yang berlaku mengingat hal ini penting untuk kelanjutan reservasinya agar dapat berjalan cepat dan lancar. Berikut poin penting mengenai pembayarannya :
  • Pembayaran Lunas harus dilakukan oleh calon penumpang begitu selesai melakukan Booking Travel dan telah kami terima dan kami setujui permintaannya.
  • Pembayaran Booking Travel hanya bisa dilakukan Melalui TRANFER atau dengan datang langsung ke agen kami.
  • Pihak Travel tidak menerima Pembayaran secara Tunai yang diberikan kepada driver langsung.
  • Mobil Travel hanya akan menjemput penumpang yang sudah lunas biayanya. Bagi yang belum melakukan Pembayaran maka kami anggap membatalkan diri.
  • Harap Bagi calon Penumpang yang tidak bisa mengikuti prosedur pembayaran yang berlaku untuk tidak melakukan booking travel.

Bekerjasamalah dengan pihak travel agar urusan booking travel anda dapat berjalan dengan mudah. ikuti prosedur pembayarannya agar keberangkatan anda sudah dapat dipastikan.

TRAVEL SURABAYA REMBANG

Sebagai agen Perjalanan Profesional yang selalu mengutamakan keamanan dan keselamatan serta kenyamanan Penumpang selama perjalanan maka kami menyediakan team driver yang sangat berpengalaman dengan sikap sabar dan ramah.


Cara Mudah dan Cepat Pesan Travel

Semua Masyarakat umum yang akan melakukan Pemesanan Travel Jurusan Surabaya rembang dapat melakukannya dengan cepat dan Mudah dari tempat anda. cukup mengirimkan pesan lewat Whatsapp dengan menulis dan mengisi data penumpang seperti contoh dibawah ini :

Booking Travel Penumpang
Hari Berangkat :
Tanggal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
NO HP GSM :
No Whatsapp :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
  1. Setelah selesai mengisi data diatas dengan benar dan lengkap maka selanjutnya silahkan untuk dikirim datanya ke kami lewat Whatsapp no 081252060056 dan selanjutnya mohon tunggu balasan dari kami yang akan secepatnya akan merespom permintaan anda.
  2. Bila BOOKING TRAVEL ANDA DISETUJUI, maka selanjutnya anda akan menerima WA balasan berupa NOTIFIKASI PEMBAYARAN untuk pesanan travel anda.
  3. Selanjutnya Segera lakukan Pembayaran melalui Transfer untuk melunasi Booking travel anda. Jangan menunda terlalu lama karena selama belum ada PELUNASAN PEMBAYARAN maka permintaan booking travel anda belum ada.
  4. Apabila anda telah melakukan Transfer atas pembayaran booking travel maka secepatnya untuk KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfernya ke kami lewat whatsapp. dan sudah dipastikan anda adalah penumpang yang sah dan Valid yang siap untuk diantar dan dijemput sesuai dengan jadwal dan rencana.
Demikian semua informasi telah kami berikan semua semoga dapat memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan akan jasa transportasinya ke luar kota. jika dirasa masih ada yang kurang lengkap jangan rgu untuk bicara dengan operator travel kami.

Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA REMBANG | AGEN JASA TICKET TRAVEL"

AGEN TRAVEL SURABAYA

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!