TRAVEL PASURUAN | SURABAYA PASURUAN | TRAVEL SURABAYA

LAYANAN TRAVEL DOOR TO DOOR SURABAYA PASURUAN

Jasa Pemberangkatan untuk perjalanan penumpang umum untuk Perjalanan dengan armada Travel dari Surabaya ke Pasuruan menggunakan mobil Elf dan Luxio atau avanza dapat anda lakukan pemesanan Tempat setiap hari Mulai Pukul 08.00 sampai Pukul 20.00 (jam kantor). Transportasi Penumpang dan Pengiriman Paket cepat dapat kami layani dengan menjemput Penumpang di alamat Rumah dan Bandara Juanda. Proses Booking yang mudah dan cepat dapat dilakukan dari tempat anda berada. Perjalanan yang aman dan nyaman adalah prioritas utama dari pihak Travel Surabaya Pasuruan.

Rute Perjalanan :
  • Surabaya - sidoarjo - Pasuruan
  • Armada Travel : Elf - Luxio - Avanza - APV dan berbagai varian
Mohon untuk membaca halaman informasi ini dengan teliti dan seksama agar ketika melakukan Pemesanan Travel dapat berjalan cepat dan Lancar.

travel surabaya pasuruan

Mengutamakan Keamanan dan keselamatan serta kenyamanan selama Perjalanan menggunakan mobil Travel jurusan Surabaya Pasuruan adalah Layanan yang harus diutamakan. Untuk itulah kami memiliki team driver yang berpengalaman serta sabar dan ramah yang siap menjemput penumpang dan mengantar hingga tujuan. fasilitas armada terbaik serta terawat membuat perjalanan yang nyaman.

Berikut adalah Layanan Transportasi lainnya yang bisa dipesan oleh Masyarakat :
  • jasa Travel Penumpang surabaya Pasuruan
  • Sewa Bus Pariwisata
  • Travel antar jemput Bandara
  • Sewa Mobil Pribadi atau untuk keluarga
  • Pengiriman paket Cepat Barang dan Dokumen
  • Sewa Mobil mewah : Hiace, Innova Reborn, Alphard, Pajero dll
Anda berminat untuk memakai jasa kami maka silahkan untuk menghubungi operator travel yang selalu respon membantu kapanpun anda membutuhkannya.


travel surabaya pasuruan

Tentang Harga dan Jadwal

  • Jadwal Pemberangkatan armada Travel Surabaya Pasuruan 05.00 ; 08.00 ; 15.00 ; 22.00
  • Harga Ticket Rp 230.000/seat sekali jalan
  • harga belum termasuk Jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di Bandara Juanda atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
  • Penumpang mendapat layanan dijemput dilokasi alamat rumah
  • Sistem Pembayaran : Harus Lunas setelah selesai melakukan Pemesanan Travel.
  • Pembayaran hanya bisa dilakukan dengan Tranfer atau bisa juga datang langsung ke agen kami.

Harap Untuk tidak melakukan Pemesanan Travel Surabaya Pasuruan Jika calon Penumpang tidak bisa melakukan Pembayaran sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh pihak kami.


Agar semua urusan untuk booking Travel dapat berjalan cepat mudah dan Lancar maka baca dengan seksama dan Teliti

Cara Paling Mudah Pesan Travel

Jika anda membutuhkan Jasa kami untuk menggunakan mobil Travel Surabaya ke Pasuruan maka Silahkan calon Penumpang yang akan melakukan booking Travel untuk Berkirim Whatsapp dengan menulis data penumpang sesuai contoh di bawah ini :

Hari Berangkat :
Tanggal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP GSM :
No Whatsapp :
Alamat dijemput :
Alamat Tujuan

  1. Bila selesai mengisi data diatas dengan benar selanjutnya silahkan kirim data anda melalui WA ke Nomor 081252060056. Dan tunggu balasan darei kami. Operator Travel akan segera merespon permintaan Booking Travel anda secepatnya.
  2. Apabila Booking Travel Anda telah kami setujui maka segera lakukan Pelunasan Pembayaran Segera dengan Transfer kerekening milik Travel. Jangan menunda terlalu lama, sistim booking travel kami online dan banyak calon penumpang lainnya yang juga membutuhkan tempat di armada Travel kami.
  3. Selesai melakukan Pembayaran Transfer maka segera KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfernya ke kami lewat Whatsapp.
  4. selesai sampai disini. sekarang tinggal kewajiban kami sebagai pihak travel untuk menjemput dan mengantar penumpang sesuai dengan jadwal dan rencana yang disepakati.
Jangan mempersulit diri pada saat melakukan Pembayaran. Kami Bekerja dengan Profesional demi kepentingan Calon Penumpang. Pihak Travel tidak akan memproses bila ada Calon Penumpang yang mempersulit waktu Reservasi dan Pembayaran.

Bila Prosedur Booking Travel dijalankan dengan Benar maka semua akan berjalan dengan Cepat - Mudah - dan Praktis.

travel surabaya pasuruan

Agen Travel Surabaya Pasuruan Memberikan Pelayan Profesional dengan mengutamakan kepentingan calon pengguna armada Travel baik Penumpang atau pengiriman paket cepat. Dengan Pengalaman driver serta armada yang tersedia kami akan membuat perjalanan anda menjadi aman dan nyaman sampai tujuam.

TRAVEL SURABAYA KE PASURUAN PP - SEWA ARMADA TRAVEL DARI BANDARA KE PASURUAN - PENGIRIMAN PAKET CEPAT SURABAYA KE PASURUAN


Posting Komentar untuk "TRAVEL PASURUAN | SURABAYA PASURUAN | TRAVEL SURABAYA"

AGEN TRAVEL SURABAYA

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!