TRAVEL EKONOMI SURABAYA PATI (INFO JADWAL + TICKET)

Calon Penumpang yang akan mengadakan Perjalanan dinas dan Bisnis atau Kunjungan keluarga dengan menggunakan Jasa Monil Travel Jurusan Surabaya Pati dapat melakukan Booking Travel dengan mudah dan cepat. Pihak Travel akan melayani dengan menjemput Penumpang di alamat Rumah, Bandara atau Hotel. Jadi Tidak Perlu datang ke agen atau shuttle. Hanya tinggal menunggu Mobil Travel datang menjemput. Dukungan Operator yang cepat dan respon serta Profesional akan makin mempermudah Proses Reservasi.

Dengan mengutamakan Pelayanan Terbaik dan keamanan serta kenyamanan Pengguna maka kami menyediakan armada travel yang dikawal oleh driver berpengalaman serta sabar dan ramah menjadikan Perjalanan Surabaya Pati lebih nyaman.

Rute Perjalanan Mobil Travel

Surabaya - Gresik - Lamongan - Babat - Tuban - Lasem - Rembang - PATI

Pemesanan dapat dilakukan untuk Penumpang yang akan melakukan Perjalanan Travel dari Surabaya Tujuan Pati atau sebaliknya Travel dari Pati Jurusan Surabaya.

TRAVEL SURABAYA PATI

Jadwal Keberangkatan Mobil Travel

  • Untuk Jadwal Travel Jurusan Surabaya ke Pati dimulai Pukul 19.00 (1x Jadwal saja)
  • Sedangkan Penjemputan Travel Dari PATI Tujuan Ke Surabaya Pukul 22.00
  • Dengan Menggunakan Armada Travel L300 isi 8 Penumpang (AC - Music - Reaclining Seat)
  • Semua Penumpang akan dijemput dilokasi masing - Masing Alamat dengan bergiliran.
  • Setiap Penumpang akan mendapat info No HP driver yang bertugas. Jadi bisa mengetahui kapan Gilirannya dijemput.

Harga Tiket dan Pembayaran Travel

  • Harga Tiket Perjalanan Perorang Rp 230.000/sekali Jalan
  • Anak Usia 5 Tahun dikenakan Biaya Penuh satu Kursi
  • Barang Bawaan yang melebihi Batas Keyenyuan akan dikenakan Biaya cas Bagasi
  • Untuk Penjemputan di Bandara, Pelabuhan, atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan diluar harga tiket yang berlaku.

Cara Melakukan Pembayaran Travel

  1. Calon Penumpang diharuskan melakukan Pembayaran LUNAS bila Booking Travel telah diterima dan disetujui oleh Pihak Travel.
  2. Pembayaran Lunas hanya bisa dilakukan dengan datang ke agen Langsung atau bisa juga melalui Transfer ke rekening milik Travel.
  3. Pihak Travel TIDAK MENERIMA calon Penumpang yang ingin melakukan Pembayaran langsung di Driver atau Pembayaran ketika dijemput.
  4. MOHON tidak melakukan Booking Travel bila calon Penumpang tidak Bisa mengikuti Prosedur Pembayaran Yang berlaku atau sudah ditetapkan (Lihat No 2)

Agen Travel Surabaya Pati yang Telah banyak direkomendasikan oleh Publik untuk Transportasi Mobil Travel Antar kota. Terpercaya dan Profesional. Lihat Bukti Pelanggan Dan Pengguna Travel. Klik disini

Berikut adalah informasi untuk Tujuan Ke Kota lainnya yang bisa dijadikan sebagai referensi. Silahkan intuk mengunjungi Link Berikut :



TRAVEL SURABAYA PATI

Sebagai agen Travel Profesional yang memberikan Keamanan dan Kelancaran Kepada calon Penumpang yang akan melakukan Booking Travel terutama untuk Tujuan Travel Surabaya Pati maka Poperator yang respon dan tanggap akan membantu Calon Penumpang untuk melakukan Reservasi.

Cara Mudah dan Praktis Booking Travel
Calon Penumpang dapat melakukan Booking Travel dengan Mudah dan Praktis hanya bisa melalui Chatting lewat WA (Whatsapp) dengan menulis dan mengisi data Penumpang seperti dalam firmat yang dicontohkan di bawah ini :

DATA PENUMPANG TRAVEL
Hari/Tanggal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No Hp/Telpon :
Alamat di Jemput :
Alamat Tujuan :


  1. Selesai mengisi data diatas dengan lengkap dan Benar maka selanjutnya Silahkan untuk mengirimkan datanya Lewat WA Nomor 081252060056 dan Tunggu Balasan dari Operator Travel.
  2. Apabila Booking Travel telah diterima dan disetujui oleh Pihak Travel maka calon Penumpang akan diberikan NOTIFIKASI PEMBAYARAN sesuai Harga Tiket yang berlaku.
  3. Segera melakukan Pembayaran dan melakukan Konfirmasi dengan mengirimkan Bukti Transfer melalui WA sebagai Validasi Booking Travel.
  4. Bila Telah Melakukan Pembayaran LUNAS dan Konfirmasi maka Proses Booking Travel telah selesai. Penumpang akan dijemput dan diantar sesuai dengan rencana dan jadwal.




Sebagai bahan rekomendasi bagi masyarakat yang sering menggunakan jasa Transportasi keberbagai kota lainnya bisa mengunjungi website dari agen Travel terpercaya berikut ini. Silahkan untuk mengklik gambar dibawah ini :

BAMBANG INFO

TRAVEL GEMAKARYA

TRAVEL SURABAYA PATI - KIRIM BARANG CEPAT DOKUMEN DAN BARANG - SEWA BUS PARIWISATA KE PATI

Posting Komentar untuk "TRAVEL EKONOMI SURABAYA PATI (INFO JADWAL + TICKET)"

AGEN TRAVEL SURABAYA

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!