TRAVEL JURUSAN PATI (JADWAL DAN HARGA)

travel pati

AGEN TRAVEL SURABAYA yang siap menjemput di alamat rumah atau bandara bagi Penumpang yang akan melakukan Perjalanan dengan Mobil Travel Tujuan Pati. dengan dikawal oleh Driver yang berpengalaman serta ramah dan sabar siap menjadikan Perjalana Rute Travel Surabaya Pati atau sebaliknya dari Pati Tujuan Surabaya akan terasa nyaman dan aman. Proses Reservasi ditangani secara cepat mudah dan Profesional oleh operator Travel siaga 24 jam online.

Khusus bagi calon Penumpang yang akan mengadakan Perjalanan untuk kepentingan Bisnis atau dinas secara Kolektif atau Pergi dengan berombingan rekan kerja dapat menyewa 1 Unit mobil Travel yang siap diberangkatkan Setiap saat. Selain hemat waktu juga hemat harga. Info selanjutnya silahkan untuk menghubungi operator di Nomor Kontak Travel

travel surabaya pati


TRAYEK MOBIL TRAVEL KE PATI
  • Surabaya - Lamongan - Tuban - Lasem - Rembang - Juwana - Pati
  • Setiap hari Mobil Travel berangkat untuk tujuan Surabaya Pati atau sebaliknya Pati Surabaya dengan melewati Jalur Pantura
  • Jadwal Keberangkatan Mobil Travel dari Surabaya ke Pati Pukul 19.00 WIB.
  • Sedangkan Penjemputan di Pati Tujuan ke Surabaya Pukul 22.00 WIB.
  • Untuk Penumpang bisa dijemput dan diantar di alamat Rumah, Bandara atau di Hotel dan Kantor.
  • Setiap calon Penumpang akan memperoleh info No HP driver yang bertugas sehingga dapat mengetahui giliran Penjemputannya.
  • Harga Tiket Perjalanan Travel Surabaya Pati atau sebaliknya dari Pati ke surabaya Rp 250.000
  • Juka Penjemputan atau Pengantaran dilakukan dibandara serta dia area yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan diluar harga tiket yang berlaku.

Cara Pembayaran Booking Travel

  • Pembayaran Harus dilakukan Lunas setelah selesai Booking atau Reservasi
  • Pelunasan dapat dilakukan Melalui Transfer atau datang ke agen terdekat.
  • Tidak menerima Pembayaran cash yang dilakukan di driver atau pada saat Penjemputan.
  • Mohon tidak melakukan Booking Travel bila calon penumpang tidak bisa mengikuti Prosedur pembayaran yang telah ditetapkan.
  • AGEN TRAVEL SURABAYA yang melayani perjalanan Penumpang umum atau pengiriman paket cepat dokumen dan Barang untuk area Jawa dan Bali. Terpercaya dan direkomendasikan bagi Publik.

travel surabaya pati

Cara Cepat Pesan Travel Pati

Hanya Melalui Chatting lewat WA (Whatsapp) calon Penumpang bisa melakukan Booking Travel dengan Cepat. Silahkan untuk menulis dan mengisi data Penumpang berikut yang dicontohkan :

DATA LENGKAP PENUMPANG
Hari/Tanggal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP/Telpon :
Lokasi Penjemputan :
Alamat/Kota Tujuan :

  1. Mohon untuk mengisi data diatas dengan Lengkap dan Benar
  2. Selesai mengisi maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya melalui WA ke nomor 081252060056. dan Mohon tunggu balasan dari Pihak Travel yang akan secepatnya merespon permintaan Booking Travel untuk Tujuan ke Pati.
  3. NOTIFIKASI PEMBAYARAN akan dikirimkan lewat WA bila booking travel telah diterima dan disetujui oleh pihak Travel
  4. Segera melakukan Pembayaran Lunas sesuai harga tiket berlaku dan melakukan Konfirmasi dengan mengirimkan Bukti Pembayaran/Transfer lewat WA.
  5. Setelah semua proses dilalui maka Booking travel anda telah Valid dan selanjutnya tinggal menunggu Penjemputan sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah disepakati.


AGEN TRAVEL SURABAYA PATI REKOMENDASI TERBAIK DAN SOLUSI CEPAT TRANSPORTASI ANTAR KOTA UNTUK PENUMPANG UMUM DAN PENGIRIMAN PAKET CEPAT DOKUMEN DAN BARANG
Berikut website agen travel profesional yang siap membantu publik untuk transportasi mobil travel. silahkan mengunjungi link dibawah ini dengan mengklik gambar :


Posting Komentar untuk "TRAVEL JURUSAN PATI (JADWAL DAN HARGA)"

AGEN TRAVEL SURABAYA

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!