081252060056 Travel Surabaya BOJONEGORO | Menjemput dan Mengantar Dialamat

Agen Perjalanan Mobil Travel untuk Perjalanan antar kota dengan Layanan Profesional Siap Menjemput dan Mengantar di alamat untuk Penumpang Travel Jurusan Surabaya Bojonegoro setiap hari Pemberangkatan dengan Jadwal Pukul 06.00 - 14.00 - 19.00. Mengutamakan Keamanan dan Kenyamanan Penumpang karena pihak Travel menyediakan armada terawat baik dan driver yang berpengalaman serta ramah dan sabar. Untuk melakukan Booking Travel dapat dilakukan setiap hari dengan dukungan Operator online yang akan membantu secara cepat mudah dan Praktis.

Layanan Umum yang dapat di Booking di Agen Travel surabaya Bojonegoro
Travel Penumpang Reguler
Sewa Mobil Pribadi
Sewa bus Pariwisata
Kirim Paket Dokumen dan Barang

Bagi calon Penumpang atau Pengguna yang ingin menggunakan Layanan Kami silahkan untuk menghubungi operator Travel melalui Nomer Kontak yang tersedia di website ini.


Informasi Tentang Travel Bojonegoro


  • Jadwal Pemberangkatan Travel dari surabaya tujuan Bojonegoro Pukul 06.00 - 14.00 - 19.00
  • Jadwal Pemberangkatan dari Bojonegoro Jurusan Surabaya Pukul 07.00 - 15.00 - 01.00 (dinihari)
  • Armada Travel berisi 8 Penumpang
  • Penumpang akan di jemput di masing - masing alamat secara bergiliran.
  • Booking Travel dapat dilakukan baik dari kota surabaya atau dari kota bojonegoro.


Harga Tiket Perjalanan Travel

  1. Untuk Jadwal Pagi Siang dan sore harga Tiket Per orang Rp 200.000 sekali Jalan
  2. Sedangkan untuk Jadwal Malam dan Dinihari Per orang Rp 230.000 sekali jalan.
  3. Harga diatas belum termasuk jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di Bandara atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
  4. anak usia 5 tahun dikenakan biaya penuh 1 kursi
  5. Barang bawaan yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya cas bagasi.


TRAVELBOJONEGORO


AGEN TRAVEL SURABAYA BOJONEGORO dengan layanan terbaik bagi penumpang untuk Perjalanan antar kota. Menerima Jasa Pengiriman Paket Cepat Dokumen dan Barang.


Cara Pembayaran Booking Travel
Berikut adalah informasi yang harus dilakukan calon Penumpang setelah melakukan Booking Travel untuk tujuan Surabaya Bojonegoro.

  1. Melakukan Pembayaran LUNAS setelah selesai Booking Travel dan telah diterima dan disetujui oleh Pihak Travel.
  2. Pembayaran Lunas hanya bisa dilakukan dengan melalui Transfer atau datang ke agen terdekat langsung.
  3. Pihak travel tidak menerima Pembayaran cash pada driver atau tidak menerima Pembayaran pada saat Penjemputan.
  4. Mohon untuk tidak melakukan Booking Travel bila calon Penumpang tidak dapat mengikuti prosedur pembayaran yang berlaku.

Kami adalah agen Travel Profesional yang melayani Transportasi untuk Perjalanan ke berbagai Kota dengan area Layanan JAWA dan BALI. ribuan Pengguna atau Pelanggan yang telah menggunakan Jasa Travel ini. Berikut adalah Bukti Pembayaran Penumpang Travel silahkan Kunjungi Link Pembayaran Travel.

Selain untuk Perjalanan Penumpang umum dengan Travel Jurusan Surabaya Bojonegoro pihak Travel juga siap memberikan Pelayanan untuk berbagai kota Lainnya termasuk Jurusan ke Jalan Panturan diantaranya Travel Surabaya Semarang


Cara Cepat dan Mudah Booking Travel
selain dengan menghubungi operator melalui telpon calon penumpang juga bisa dengan mudah dan cepat untuk melakukan booking travel setiap harinya hanya melalui Chatting lewat WA (whatsapp). Silahkan untuk menulis dan mengisi data Penumpang sesuai dengan format data yang dicontohkan di bawah ini :

BOOKING TRAVEL SURABAYA BOJONEGORO
DATA LENGKAP PENUMPANG
Hari dan Tanggal Berangkat :
Jadwal Berangkat :
Jumlah Penumpang:
Nama Penumpang :
No HP /Telpon :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :


  1. Bagi calon Penumpang silahkan untuk mengisi data diatas dengan benar dan lengkap. Selanjutnya mengirim datanya lewat WA ke nomor 081252060056 dan tunggu balasan dari pihak travel.
  2. Apabila Booking travel telah di terima dan disetujui oleh operator Travel maka calon Penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN yang dikirim lewat WA.
  3. Segera melakukan Pembayaran Lunas sesuai Harga Tiket dan melakukan KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Pembayaran/ Transfer
  4. Bila semua Prosedur dilaksanakan maka Proses Booking dapat berjalan cepat dan Praktis. Penumpang tinggal di jemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang disepakati.





TRAVEL SURABAYA BOJONEGORO

Sebagai agen Travel yang memaksimalkan Pelayanan terhadap Pengguna maka Pihak Travel juga telah bekerjasama dengan Travel atau agen Perjalanan profesional lainnya yang telah berpengalaman serta terpercaya. Silahkan untuk mengunjungi Rekanan Travel dengan mengklik Banner di bawah ini :

TRAVEL GEMAKARYA

ATT TRAVEL



TRAVEL SURABAYA BOJONEGORO - KIRIM PAKET DOKUMEN DAN BARANG - SEWA BUS PARIWISATA

Posting Komentar untuk "081252060056 Travel Surabaya BOJONEGORO | Menjemput dan Mengantar Dialamat"

AGEN TRAVEL SURABAYA

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!