Travel surabaya tanggerang pemesanan via online dengan free makan 1 kali

Melayani perjalanan untuk penumpang umum dengan menggunakan jasa Mobil Travel Jurusan Surabaya ke Tangerang DENGAN JADWAL MALAM PUKUL 21.00. Jasa Penjemputan diberikan untuk penumpang di lokasi Bandara atau alamat rumah maupun di Hotel. Dengan mrnggunakan mobil terbaik seperti Hiace, innova maupun elf akan membuat penumpang terasa nyaman sepanjang perjalanan. Perjalanan Mobil travel surabaya ke Tangerang akan di kawal oleh driver yang berpengalaman serta ramah sehingga makan menambah keamanan dan keselamatan. Cara Pesan Travel dapat dilakukan kapanpun baik datang ke agen langsung atau melalui Online.

travel surabaya tanggerang

Agen Travel Surabaya Resmi dan Terpercaya yang sangat berpengalaman dan telah beroperasi puluhan tahun melayani masyarakat yang membutuhkan jasa mobil Travel Jurusan Surabaya Tangerang untuk berbagai keperluan Perjalanan seperti bisnis atau dinas maupun Kunjungan Keluarga.
Baca semua Informasi yang diberikan dengan Teliti dan seksama agar mendapatkan info yang lengkap dan jelas sehingga tidak salah Paham ketika melakukan Booking Travel Nantinya

Tentang Travel surabaya Tangerang

  • Untuk jadwal Keberangkatan dari surabaya dimulai Pukul 21.00
  • Semua Penumpang mendapat layanan untuk dijemput dilokasi alamat rumah atau bandara
  • Armada menggunakan Varian : Hiace, Elf, Innova serta berbagai Varian lainnya.
  • Rute : surabaya - Ngawi - Salatiga - SEMARANG - CIREBON - JAKARTA - TANGERANG
  • HARGA TIKET : Rp 600.000 perpenumpang sekali jalan
  • Bonus : Free makan 1x
  • Sistem Pembayaran : LUNAS setelah Pemesanan Travel.

travel surabaya tanggerang

Cara Pembayaran Pesan Travel

Semua calon Penumpang hendaknya memahami terlebih dulu mengenai sistem atau prosedur pembayarannya agar nantinya Proses Booking Travel surabaya Tangerang diharapkan Cepat dan lancar serta tidak ada Salah Paham. Berikut hal Penting mengenai SistemPembayarannya :
  • Pembayaran LUNAS harus dilakukan oleh Calon Penumpang setelah selesai melakukan Pemesanan Travel.
  • Pihak agen tidak menerima Pembayaran yang diberikan oleh penumpang secara langsung ke Driver.
  • Pembayaran Tiket Travel hanya bisa dilakukan dengan 2 cara saja : yang pertama dengan datang ke agen langsung sedangkan cara kedua melalui Transfer kerekening kantor milik Travel.
  • Jika Calon Penumpang tidak mau atau tidak bisa mengikuti Prosedur pembayaran yang berlaku Mohon untuk tidak melakukan Booking Travel dan silahkan Melakukan Booking Ketempat lain.
  • Demi kepentingan dan kebaikan calon penumpang sebaiknya untuk bekerjasama dengan pihak travel agar semua dapat berjalan sesuai dengan rencana yaitu mudah dan cepat serta lancar.
  • Cara cepat dan Mudah Pesan Travel surabaya tanggerang

Demikian Informasi lengkap tentang jasa mobil Travel untuk jurusan Surabaya ke Tangerang bagi anda yang membutuhkannya segera rencanakan jadwalkan lalu segera untuk melakukan Booking Travel jangan mendadak mengingat Jumlah tempat yang terbatas sedangkan permintaan yang rama untuk rute tersebut sehingga melebihi kuota kami.


BARANDA

4 komentar untuk "Travel surabaya tanggerang pemesanan via online dengan free makan 1 kali"

Agen travel surabaya adalah biro perjalanan dan wisata yang terbaik untuk wilayah jawa dan bali, silahkan sampaikan komentar anda tentang kami dengan bijak dan santun dan sampaikan keluhan anda apabila ada pelayanan kami yang kurang memuaskan demi perbaikan dan kemajuan usaha kami di bidang jasa pelayanan transportasi.

AGEN TRAVEL SURABAYA

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!