TRAVEL MADIUN EKSPRESS

AGEN TRAVEL SURABAYA melayani Transportasi umum untuk penumpang Travel Surabaya Tujuan Madiun dengan jadwal tetap dan pasti. Anda dapat menggunakan jasa travel untuk kepentingan perjalanan bisnis dan tugas keluar kota. Proses Booking Travel madiun cukup Mudah Praktis dan Cepat.
Travel adalah sarana transportasi yang praktis untuk anda yang ingin kenyamanan dalam perjalanan karena anda akan di jemput dirumah dan diantar di depan rumah tujuan anda di luar kota.

Selain untuk transportasi Penumpang pihak travekl juga memberikan jasa pengiriman Paket cepat baik dokumen atau barang untuk tujuan dari surabaya ke Madiun.



travel ke kota madiun


Rute Perjalanan Mobil Travel :
  1. Surabaya - Mojokerto - Jombang - Kertosono - Nganjuk - Maospati - Madiun
  2. Jadwal BerangkatPukul 10.00 - 14.00 - 17.00 - 19.00
  3. Semua Penumpang akan dijemput dilokasi alamat rumah atau di bandar
  4. Armada : Luxio, Avanza - Elf serta berbagai varian lainnya
  5. Harga Tiket : Rp 170.000 sekali jalan Perpenumpang


Baca Juga Informasi Tujuan lainnya :

Agen Travel Penumpang yang telah berpengalaman puluhan tahun untuk memberikan layanan praktis dengan menggunakan mobil untuk tujuan Travel Surabaya Madiun bagi Penumpang umum serta jasa pengiriman Paket Cepat barang dan Dokumen.


Cara Pembayaran Pesan Travel
Bagi anda yang berminat untuk melakukan Perjalanan dengan menggunakan jasa Mobil Travel Surabaya ke Madiun maka sebelum melakukan Booking sebaiknya mempelajari dan memahami hal penting mengenai prosedur pembayarannya agar diharapkan nantinya ketika melakukan Booking travel dapat berjalan dengan cepat dan Lancar. Berikut Prosedur Pembayarannya :

  1. Pihak Travel TIDAK MENERIMA pembayaran secara langsung yang di berikan oleh Penumpang kepada driver/ Sopir.
  2. Setiap Calon Penumpang Harus melakukan Pembayaran LUNAS setelah permintaan booking Travelnya telah kami terima dan kami setujui.
  3. Pembayaran Lunas harus dilakukan dengan TRANSFER atau bisa juga datang ke Agen kami.
  4. jika Prosedur Pembayaran diatas dapat dipenuhi maka kami persilahkan untuk melakukan Booking Travel di kami.
  5. Mohon calonPenumpang yang tidak bisa mengikuti Sistem Pembayaran yang telah ditetapkan untuk tidak melakukan Pemesanan Travel.

Bekerjasamalah dengan Pihak Travel agar tujuan dan kepentingan anda dapat berjalan dengan mudah cepat dan Lancar ketika proses reservasi berlangsung. kami sudah terbiasa menangani banyak penumpang secara Profesional.

TRAVEL SURABAYA KE MADIUN


Baca Kota Tujuan Lainnya :


PENTING ! HARAP DIBACA DENGAN TELITI DAN DIPAHAMI SYARAT DAN KETENTUAN INI UNTUK MENGHINDARI SALAH PAHAM ANDA DENGAN PIHAK TRAVEL.

  • Mohon untuk melakukan booking 5 jam sebelum berangkat atau jauh hari dari jadwal anda.
  • Segera lakukan Pembayaran Penuh ketika booking anda disetujui Pihak Travel.
  • Jangan menunda Pembayaran, karena sebelum ada pembayaran Pihak travel menganggap belum ada booking. Bangku tetap berhak kami peruntukan bagi calon penumpang lain.
  • Pembayaran Bisa dilakukan Via TRANSFER BANK atau di Agen Terdekat.
  • TIDAK menerima PEMBAYARAN  melalui DRIVER.. Jika anda memaksa untuk bayar melalui driver lebih baik anda membatalkan booking travel anda.
  • Jangan MINTA NOMER HP DRIVER. Bukan anda yang menghubungi Driver. karena tugas DRIVER lah yang menghubungi anda 1 jam sebelum menuju kerumah anda untuk PENJEMPUTAN.
  • Jika ada KETERLAMBATAN waktu PENJEMPUTAN,MOHON UNTUK BERSABAR. faktor lalu - lintas dan area lokasi penjemputan serta kendala tekhnis bisa mempengaruhi sebab keterlambatan PENJEMPUTAN. Satu hal yang penting adalah anda bukan satu-satunya penumpang yang ingin dijemput tepat waktu. Tapi tugas DRIVERLAH yang mengatur penjemputan penumpang secara berurutan.SEKALI LAGI MOHON BERSABAR.Anda pasti dihubungi.
  • HARAP NO HP yang didaftarkan waktu booking travel untuk aktif 2 jam sebelum penjemputan untuk memudahkan komunikasi anda dengan driver saat penjemputan.
  • Barang bawaan maksimal 10kg. Melebihi dari berat tersebut akan dikenakan biaya bagasi
  • Dilarang membawa binatang peliharaan didalam mobil.
  • TRAVEL SURABAYA berusaha melayani penumpang dengan profesional untuk itu diharap kerjasamanya agar semua berjalan dengan lancar. Demi keamanan dan kenyamanan BERSAMA.

Rekomendasi Tujuan ke Kota lainnya :






HARGA TRAVEL SURABAYA MADIUN KOTA Rp. 170.000
JADWAL BERANGKAT 
10.00 (PAGI)  16.00 (SORE) - 19.00 MALAM

Cara Mudah Pesan Travel
Bagi calon Penumpang yang akan melakukan booking Travel surabaya ke madiun dapat melakukannya dengan cepat dan mudah cukup melakukan chatting lewat WA dengan mengisi data sebagai berikut :

  • Hari dan Tanggal Berangkat :
  • Jum;ah Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • No HP Aktif :
  • Alamat Penjemputan :
  • Alamat Tujuan :
  1. Selesai mengisi data diatas dengan Benar dan lengkap maka Selanjutnya dikirim datanya lewat WA ke Nomor 081357284370. Dan Mohon Tunggu balasan dari operator travel kami.
  2. Apabila booking travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya Calon Penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN yang dikirim lewat WA.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran LUNAS agar booking Travel Surabaya Madiun menjadi sah atau Valid.
  4. Jika melalui Transfer bank maka Segera Kirimkan Bukti Transfer anda ke kami melalui Whatsapp. Bukti Transfer yang anda kirimkan adalah alat VALIDASI YANG SAH atas pembayaran Travel yang anda ajukan.
  5. Selesai sudah Proses Reservasi. Selanjutnya kewajiban kami untuk menjemput dan mengantar penumpang sesuai dengan jadwal dan rencana yang disepakati.

Baca info travel lainnya :

BOOKING TRAVEL YANG TERBAIK ADALAH MENENTUKAN JAUH - JAUH HARI SEBELUM JADWAL KEBERANGKATAN ANDA.MINIMAL ADALAH 5 - 10 JAM SEBELUM ANDA BERANGKAT.

Demikian semua informasi telah kami berikan semoga dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya untuk berbagai keperluan perjalanan. Jangan Ragu untuk berbicara dengan kami apabila ada informasi yang di butuhkan lebih lengkapnya. Operator kami mudah dan respon :

KONTAK TRAVEL :
  • Telpon (Jaringan GSM) : 6281357284370
  • Whatsapp : 081252060056 (Chatt Only)


Berikut adalah agen Travel lainnya yang kami Rekomendasikan untuk anda yang berminat silahkan kunjungi dengan mengklik banner dibawah ini :

TST Travel surabaya

Agen Travel surabaya

travel surabaya online




TERIMA KASIH ATAS KERJASAMANYA SEHINGGA PERJALANAN MENJADI LANCAR AMAN DAN NYAMAN 

Posting Komentar untuk "TRAVEL MADIUN EKSPRESS"

AGEN TRAVEL SURABAYA

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!