TRAVEL SALATIGA EKSPREESS

AGEN TRAVEL SURABAYA | BIRO TRAVEL | JASA PERJALANAN TRAVEL | PENGIRIMAN PAKET DAN DOKUMEN

Travel surabaya memberikan jasa pelayanan travel Jurusan Surabaya ke salatiga dengan jadwal tetap setiap hari sehingga memudahkan anda yang ingin berpergian keluar kota untuk urusan bisnis dan tugas dalam menentukan jadwal anda. Dengan armada terbaik serta dukungan driver berpengalaman dan ramah akan membuat mobil Travel Surabaya Salatiga terasa aman dan nyaman bagi penumpangnya. Pihak Travel memberi layanan Penjemputan Penumpang dilokasi alamat rumah dan bandara maupun di hotel atau pelabuhan serta tempat umum lainnya.

Info Perjalanan Travel :
  1. Surabaya - Mojokerto - Jombang - Kertosono - Nganjuk - Ngawi - Sragen - Salatiga
  2. Armada Travel : Luxio, Elf, Grand max, Avanza serta berbagai varian lainnya
  3. Service Penumpang : Dijemput dilokasi alamat (Door to Door)
  4. Mengutamakan keamanan - keselamatan  dan kenyamanan Penumpang
  5. Driver berpengalaman, ramah dan Sabar

Mohon Untuk membaca dengan Teliti dan seksama informasi yang diberikan agar diharapkan calon Penumpang mendapat kelengkapan dan kejelasan informasinya sehingga ketika melakukan Booking Travel tidak terjadi salah Paham.


travel surabaya ke salatiga


Sebagai agen Travel Profesional yang telah beroperasi puluhan tahun dan banyak masyarakat yang membutuhkan jasa mobil Travel surabaya Salatiga maka pihak kami selalu berusaha untuk memaksimalkan layanan demi kepuasan dari penumpang selama perjalanan. Untuk itu kami juga memakai armada yang full fasilitas serta kru yang berpengalaman serta ramah dan sabar.


Adapun selain Layanan Reguler jasa Mobil Travel kami juga melayani berbagai kebutuhan Transportasi untuk berbagai kebutuhan Seperti :
  • Travel Penumpang Kolektif
  • Sewa Mobil Pribadi
  • Bus Pariwisata
  • Pengiriman Paket cepat
  • Travel bandara

Agen Travel surabaya Resmi dan Terpercaya menerima Booking dari masyarakat yang membutuhkan angkutan praktis yang bisa menjemput dan mengantar sampai alamat. order untuk travel Surabaya ke Salatiga atau tujuan sebaliknya dari Salatiga ke Surabaya dapat kami terima kapanpun anda membutuhkannya.



travel surabaya slatiga terbaik


Agen Travel Surabaya melayani perjalanan Umum baik untuk Penumpang maupun pengiriman Paket Cepat barang dan dokumen menuju kota salatiga berangkat dari surabaya pada Sore hari dan malam hari dengan didukung oleh driver yang berpengalaman dengan jalur tersebut sehingga membuat perjalanan anda terasa lancar dan nyaman.
Sekali lagi mohon membaca dengan Teliti dan seksama agar diharapkan nanti ketika melakukan Pemesanan Mobil Travel Jurusan surabaya ke Salatiga tidak terkendala kesalh pahaman dari calon penumpang.


travel surabaya salatiga door to door


TRAVEL SURABAYA SALATIGA berangkat dari surabaya pukul 16.00 dan 20.00
HARGA : Rp 280.000
ARMADA : ELF    L300   APV  LUXIO

Bagi anda yang booking travel dan pesanan serta jadwal telah disetujui harap segera melakukan pembayaran untuk booking anda dan segera lakukan konfirmasi.


PENTING ! HARAP DIBACA DENGAN TELITI DAN DIPAHAMI SYARAT DAN KETENTUAN INI UNTUK MENGHINDARI SALAH PAHAM ANDA DENGAN PIHAK TRAVEL.

  1. Mohon untuk melakukan booking 5 jam sebelum berangkat atau jauh hari dari jadwal anda.
  2. Segera lakukan Pembayaran Penuh ketika booking anda disetujui Pihak Travel.
  3. Jangan menunda Pembayaran, karena sebelum ada pembayaran Pihak travel menganggap belum ada booking. Bangku tetap berhak kami peruntukan bagi calon penumpang lain.
  4. Pembayaran Bisa dilakukan Via TRANSFER BANK atau di Agen Terdekat.
  5. TIDAK menerima PEMBAYARAN  melalui DRIVER.. Jika anda memaksa untuk bayar melalui driver lebih baik anda membatalkan booking travel anda.
  6. Jika ada KETERLAMBATAN waktu PENJEMPUTAN,MOHON UNTUK BERSABAR. faktor lalu - lintas dan area lokasi penjemputan serta kendala tekhnis bisa mempengaruhi sebab keterlambatan PENJEMPUTAN. Satu hal yang penting adalah anda bukan satu-satunya penumpang yang ingin dijemput tepat waktu. Tapi tugas DRIVERLAH yang mengatur penjemputan penumpang secara berurutan.SEKALI LAGI MOHON BERSABAR.Anda pasti dihubungi.
  7. HARAP NO HP yang didaftarkan waktu booking travel untuk aktif 2 jam sebelum penjemputan untuk memudahkan komunikasi anda dengan driver saat penjemputan.
  8. Barang bawaan maksimal 10kg. Melebihi dari berat tersebut akan dikenakan biaya bagasi
  9. Dilarang membawa binatang peliharaan didalam mobil.
  10. TRAVEL SURABAYA berusaha melayani penumpang dengan profesional untuk itu diharap kerjasamanya agar semua berjalan dengan lancar. Demi keamanan dan kenyamanan BERSAMA.

TRAVEL SURABAYA JURUSAN KE SALATIGA SIAP MENJEMPUT DAN MENGANTAR ANDA SAMPAI KETUJUAN DENGAN JADWAL YANG TETAP.

TRAVEL SURABAYA SALATIGA

Cara Pesan Travel Mudah dan Cepat
Semua masyarakat atau Calon Penumpang yang berminat untuk melakukan Booking Travel Jurusan Surabaya ke salatiga dapat melakukannya dengan Cepat dan Mudah kapanpun. silahkan menulis dan mengisi data penumpang seperti contoh di bawah ini :

Booking Travel Penumpang
  • Hari Berangkat :
  • Tanggal berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • No Telpon GSM :
  • No Whatsapp :
  • Alamat dijemput :
  • Alamat Tujuan :

  1. Setelah mengisi data diatas dengan benar dan lengkap maka selanjutnya silahkan mengirimkan datanya ke kami melalui Whatsapp nomer 081252060056 dan selanjutnya Mohon tunggu balasan dari kami yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Nooking Travel Surabaya ke Salatiga yang anda ajukan telah kami terima dan kami setujui maka pihak travel akan mengirimkan NOTIFIKASI PEMBAYARAN.
  3. segera untuk melakukan Pembayaran baik melalui Transfer atau bisa juga datang ke agen Langsung. Bagi yang melakukan Transfer harap KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfernya ke kami melalui whatsapp.
  4. Bukti Transfer yang dikirimkan ke kami adalah alat VALIDASI YANG SAH atas booking Travel yang telah diajukan.
  5. Sampai disini semua Proses telah selesai dan kewajiban kami untuk menjemput dan mengantar anda sampai tujuan sesuai dengan jadwal dan kesepakatan.

Mengingat Jumlah Permintaan untuk Travel Rute Surabaya ke Salatiga sangat banyak,sedangkan Kuota tempat duduk terbatas maka kami sarankan untuk bekerjasama dengan operator travel terutama soal Pembayarannya. Kami Bekerja Profesional untuk semua calon Penumpang.

RESERVASI TRAVEL

CARA BOOKING DAN MENCARI INFORMASI
TRAVEL SURABAYA SALATIGA
TREMA KASIH ATAS KERJASAMANYA

BIRO PERJALANAN UMUM TRAVEL SURABAYA MENERIMA JASA PENGIRIMAN PAKET DAN DOKUMEN. MENGIRIM HANYA HITUNGAN JAM SAJA PAKET ATAU DOKUMEN ANDA AKAN SAMPAI DITEMPAT TUJUAN.

1 komentar untuk "TRAVEL SALATIGA EKSPREESS"

Agen travel surabaya adalah biro perjalanan dan wisata yang terbaik untuk wilayah jawa dan bali, silahkan sampaikan komentar anda tentang kami dengan bijak dan santun dan sampaikan keluhan anda apabila ada pelayanan kami yang kurang memuaskan demi perbaikan dan kemajuan usaha kami di bidang jasa pelayanan transportasi.

AGEN TRAVEL SURABAYA

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!