TRAVEL SURABAYA SALATIGA | AGEN TRAVEL SURABAYA

AGEN TRAVEL SURABAYA   | BIRO PERJALANAN TOUR AND TRAVEL
Penyedia jasa transportasi untuk keperluan perjalanan bisnis atau dinas serta berbagai keperluan yang membutuhkan jasa Travel  Surabaya Salatiga sebagai transportasinya. Calon Penumpang yang ingin berpergian ke luar kota menggunakan travel akan mendapatkan pelayanan dengan dijemput di instansi atau dirumah.Travel Surabaya Salatiga bisa menjemput dibandara Juanda. Selain jasa transportasi penumpang  pihak travel Surabaya Salatiga juga menerima jasa pengiriman paket kilat baik barang atau Dokumen. Selain aman barang atau paket cepat terkirim hanya dalam hitungan jam Perjalanan saja.

Layanan yang bisa di Pesan Oleh masyarakat umum jika membutuhkan Kebutuhan akan Transportasi untuk berbagai keperluan antara lain :
  1. Travel Penumpang umum Perorangan dan Kolektif
  2. Travel bandara Tujuan Salatiga
  3. Sewa Bus Pariwisata
  4. Sewa Mobil Berbagai Varian : Hiace, Elf, Alphard, Innova reborn. Dan banyak Varian lainnya.
  5. Jasa Kirim Paket barang, Parcel dan Dokumen.
.

TRAVEL SURABAYA KE SALATIGA


Kami adalah agen Travel Resmi dan Terpercaya yang sudah berpengalaman dan Beroperasi puluhan tahun dalam melayani masyarakat umum terutama dalam bidang jasa mobil Travel Jurusan Surabaya Salatiga. Pihak Travel mengedepankan layanan yang aman - dan Nyaman selama Perjalanan jarak jauh. dengan Pengawalan driver yang berpengalaman dan ramah serta sabar.


Baca Travel kota lainnya :

Rute Perjalanan Travel  Dari Surabaya :

Surabaya -> Mojokerto -> Jombang -> Kertosono -> Nganjuk -> Ngawi -> Sragen -> Boyolali -> Salatiga


Info Travel Surabaya ke Salatiga
JADWAL BERANGKAT PUKUL : 20.00
HARGA TIKET : Rp 350.000
Semua Penumpang akan dijemput dilokasi alamat rumah dan bandara.
Penjemputan di daerah yang melebihi batas penjemputan travel akan dikenakan biaya tambahan.
Barang bawaan yang melebihi KAPASITAS dari ketentuan akan dikenakan biaya cas.
Armada Travel : LUXIO, ELF, Grandmax, Avanza Dan varian lainnya
Sitem Pembayaran : HARUS LUNAS setelah selesai melakukan Pemesanan.


Silahkan untuk membaca dengan TELITI DAN SEKSAMA agar info yang didapat lengkap serta Jelas.Sehingga diharapkan proses Booking Travel Surabaya ke Salatiga dapat berjalan dengan cepat dan Lancar.

Info tujuan lainnya Baca :


JASA TRAVEL KE SALATIGA


Cara Pembayaran Travel
Sebelum Melakukan Pemesanan Mobil Travel Jurusan Surabaya ke Salatiga hendaknya calon Penumpang terlebih dulu memahami mengenai Prosedur pembayaran yang berlaku. Mengingat hal ini penting demi kelanjutan Proses Reservasinya dapat berjalan dengan Lancar. Berikut Prosedur Pembayaran yang berlaku

  1. Semua calon Penumpang diharuskan melakukan Pembayaran LUNAS apabila Pesanan Travelnya telah kami terima dan kami Setujui.
  2. Pihak Travel tidak menerima Pembayaran yang diberikan secara langsung pada Driver melainkan Hanya Bisa dilakukan Melalui TRANSFER atau datang langsung ke agen kami.
  3. Bagi yang melakukan Pembayaran Transfer harus melakukan KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfernya lewat Whatsapp pada kami.
  4. Bukti Transfer yang anda kirimkan adalah alat VALIDASI YANG SAH atas pembayaran Booking Travel Surabaya Salatiga yang anda ajukan.
  5. Mohon Untuk tidak melakukan Booking Travel apabila Calon Penumpang tidak bisa mengikuti Prosedur Pembayaran yang berlaku.

Silahkan Untuk bekerjasama dengan Pihak Travel agar semua Kepentingan anda dalam melakukan Booking Travel dapat berjalan cepat dan lancar. Untuk rute travel Surabaya ke Salatiga sangat ramai permintaan dari calon Penumpang lainnya sedangkan Kuota kami terbatas. Untuk itu diharap jangan mempersulit ketika melakukan Pembayarannya agar semua dapat segera dipastikan Validasinya.


Baca Kota lainnya :

Agen Travel Terpercaya untuk melayani anda dan keluarga dengan mengutamakan Keamanan dan keselamatan serta kenyamanan bagi pengguna jasa mobil Travel selama Perjalanan Hingga tujuan. Jika anda berminat segera lakukan Booking jauh hari agar tidak kehabisan tempat.


EKSEKUTIVE TRAVEL SURABAYA SALATIGA



CARA BOOKING MUDAH DAN CEPAT
Bagi semua Calon Penumpang yang membutuhkan Jasa Travel Surabaya ke Salatiga dapat memesan dengan mudah dan Cepat hanya melalui Pesan Whatsapp dengan menulis dan mengisi data penumpang. Berikut Format data yang harus diisi dan dikirim Pada kami :

  • Hari Berangkat :
  • Tgl Berangkat :
  • Jmlh Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • No Telpon GSM :
  • No Whatsapp :
  •  Alamat Dijemput :
  • Alamat Tujuan :

  1. Bila BOOKING TRAVEL ANDA DISETUJUI, maka selanjutnya anda akan menerima Pesan balasan berupa NOTIFIKASI PEMBAYARAN untuk pesanan travel anda.
  2. Selanjutnya Segera lakukan Pembayaran Transfer untuk melunasi Booking travel anda. Jangan menunda terlalu lama karena selama belum ada PELUNASAN PEMBAYARAN  maka permintaan booking travel anda dianggap belum ada.
  3. Apabila anda telah membayar booking travel atau melunasinya, maka Dimohon untuk SEGERA KONFIRMASI bahwa anda telah membayar. Selanjutnya pihak travel akan mengecek dan memVALIDASI booking travel anda.
  4. Sampai disini maka semua telah selesai. Sekarang kewajiban kami untuk segera menjemput dan mengantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang disepakati

Jika Membutuhkan Penjelasan Lainnya jangan Ragu untuk berbicara dengan kami. Operator kami Mudah untuk dihubungi kapanpun. Agen kami Juga bisa dikunjungi kapanpun. berikut Kontak Operator yang siap membantu :

KONTAK TRAVEL :
Telpon (Jaringan GSM) : 6281357284370


TRAVEL SURABAYA SALATIGA
TRAVEL SURABAYA REKOMENDASI PERJALANAN ANDA

MUDAH CEPAT AMAN PROFESIONAL

Sebagai bahan rekomendasi lainnya silahkan kunjungi Website agen Travel Terpercaya dan Resmi yang bisa melayani keberbagai kota Tujuan :


AGEN SURABAYA TRAVEL

TRAVEL SURABAYA PANTURA

TRAVEL RESMI JOGYA





Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA SALATIGA | AGEN TRAVEL SURABAYA"

AGEN TRAVEL SURABAYA

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!