TRAVEL TULUNGAGUNG - SURABAYA - TULUNGAGUNG | HARGA DAN JADWAL

LAYANAN TRAVEL DOOR TO DOOR DENGAN RUTE SURABAYA TULUNG AGUNG PP

Biro Perjalanan dan agen tiket mobil Travel Jurusan Surabaya ke Tulungagung Menerima layanan untuk perjalanan antar kota dengan armada travel dari surabaya menggunakan Luxio, Avanza serta berbagai varian lainnya setiap harinya dengan jadwal pemberangkatan pukul 06.00, 10.00 13.00 dan pukul 19.00. Pemesanan tiket dan reservasi dapat dilakukan setiap hari mulai pukul 08.00 - 20.00.

Bila anda membutuhkan jasa Travel untuk perjalanan bisnis dan dinas atau Wisata silahkan menghubungi kontak center. Operator travel akan siap melayani permintaan booking travel anda.

selain sebagai Sarana Transportasi umum jasa Mobil Travel untuk penumpang yang mengambil Jurusan Surabaya Tulungagung pihak kami juga menerima Layanan untuk jasa Pengiriman Paket Cepat baik barang maupun Dokumen. Selain pengiriman yang aman paket juga bisa tiba dengan cepat hanya hitungan jam perjalanan saja sudah tiba dilokasi alamat.

travel surabaya tulung agung

Kami sebagai agen Perjalanan yang telah puluhan tahun beroperasi untuk jasa Travel Surabaya Tulungagung akan memberikan layanan terbaik dengan melakukan penjemputan penumpang di alamat kantor, Hotel, Bandara serta alamat rumah. selanjutnya aemada travel akan mengantar sampai tujuan dengan aman nyaman dan lancar di Tulungagung.

Jika anda ingin melakukan Reservasi untuk booking travel ada baiknya sebelumnya membaca tentang syarat dan ketentuan yang berlaku serta sistim pembayaran booking Travel agar nantinya tidak terjadi salah paham dengan pihak travel. BACA SYARAT DAN KETENTUAN DISINI

Tentang Jadwal dan Harga
Rute Perjalanan : Surabaya - Mojokerto - Jombang - Pare - Kediri - Tulungagung
  1. Mobil : Luxio, Avanza, APV, dan varian lainnya
  2. Jadwal Berangkat Pukul : 06.00 - 10.00 - 14.00 - 17.00 - 19.00
  3. Service : Penumpang akan dijemput dilokasi alamat rumah atau dibandara maupun dihotel.
  4. Harga Tiket Rp 220.000 perpenumpang sekali jalan.
  5. Untuk biaya penjemputan atau pengantaran yang melebihi daerah ketentuan akan ada biaya tambahan termasuk barang bawaan yang melebihi ketentuan ada biaya cas bagasi.
  6. Sistem Pembayaran : Harus LUNAS setelah selesai melakukan Booking.

travel surabaya tulung agung

Demi Kebaikan calon Penumpang diharap untuk membaca halaman ini dengan TELITI DAN SEKSAMA agar mendapatkan informasi yang jelas dan lengkap sehingga tidak terjadi salah paham ketika melakukan Booking travel

Cara Pembayaran Booking Travel
  1. Kami adalah agen Travel yang bekerja dengan Profesional dalam melayani semua Calon Penumpang. sebelum Melakukan Pemesanan Travel Jurusan Surabaya Tulungagung maka sebaiknya memahami terlebih dahulu mengenai Prosedur Pembayarannya sebagai berikut :
  2. Pihak Travel mengharuskan Pada Mereka yang telah Melakukan Booking atau pemesanan Travel dan telah kami Terima dan kami setujui permintaannya maka harus melakukan PEMBAYARAN LUNAS.
  3. Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas biaya pemesanan Travelnya maka hanya bisa dilakukan melalui TRANSFER atau datang ke agen Langsung.
  4. Pihak Travel tidak menerima Pembayaran yang diberikan secara langsung di Driver pada saat Penjemputan.
  5. Mobil Travel hanya akan menjemput bagi mereka yang sudah Lunas saja. Sedangkan yang belum melakukan Pembayaran maka dianggap membatalkan diri.

Melakukan TRANSFER untuk Pembayaran bukanlah Pekerjaan yang Sulit atau Ribet karena dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun serta dengan waktu yang cepat baik melaui HP anda atau dari Mesin ATm serta Outlet penyedia jasa Pembayaran Online. Jika anda Ragu dengan sistem Pembayaran kami berarti anda baru mengenal atau pertama kali ingin menggunakan jasa kami. Silahkan datang langsung ke agen untuk Pembayarannya. alamat agen ada di bawah website ini. Operator kami juga MUDAH DIHUBUNGI kapanpun.


KONTAK TRAVEL :


travel surabaya tulung agung

Pihak agen Juga menerima Pemesanan Untuk calon Penumpang yang melakukan Perjalanan Jurusan Surabaya ke Tulungagung atau sebaliknya dari Tuluangagung dengan tujuan ke surabaya. Operator travel siap membantu kapanpun anda membutuhkannya.


Cara Mudah Pesan Travel

Dari tempat anda maka kapanpun dapat melakukan Booking Travel jurusan surabaya tulungagung dengan sangat mudah yaitu dengan cara mengirim pesan melalui Whatsapp. Calon Penumpang dapat menulis dan mengisi data penumpang sesuai dengan Format Contoh dibawah ini :

Hari Berangkat :
Tanggal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
NO HP GSM :
No Whatsapp :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
  1. Setelah selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan lengkap maka selanjutnya kirimkan pada kami melalui Whatsapp no 081252060056 dan tunggu balasan dari customer service kami yang akan secepatnya merepon permintaan anda.
  2. Calon Penumpang diharuskan melakukan Pembayaran Lunas melalui Transfer jika Booking Travelnya telah kami terima dan kami setujui.
  3. Segera melakukan KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfernya pada kami melalui Whatsapp.
  4. Selesai sudah Proses Booking Travel Surabaya Tulungagung yang anda minta. Sekarang kewajiban kami untuk menjemput dan mengantar penumpang sesuai dengan jadwal dan rencana yang disepakati.

Kecepatan dan Kemudahan dalam melakukan Booking Travel bergantung pada calon Penumpang sendiri ketika sedang melakukan Proses Pembayarannya. Kami agen Travel hanya akan memproses dari mereka yang ingin dan serius memakai jasa mobil Travel kami.

Permudah semua kepentingan anda dengan melakukan kerjasama dengan Pihak Travel karena dibelakang anda masih banyak calon Penumpang lainnya yang juga mengantri utnuk diproses juga.

travel surabaya tulung agung

Travel Tulungagung - Agen travel and Tour - Pengiriman Paket ke tulungagung - Rental mobil murah

Demikian Informasi lengkap mengenai jasa mobil Travel yang bisa dibooking oleh masyarakat umum untuk berbagai keperluan. Jika dirasa masih ada kekurangan informasi maka jangan ragu untuk menghubungi kami. Berikut adalah rekomendasi untuk agen Travel lainnya yang bisa anda kunjungi websitenya dengan tautan berikut :



Posting Komentar untuk "TRAVEL TULUNGAGUNG - SURABAYA - TULUNGAGUNG | HARGA DAN JADWAL"

AGEN TRAVEL SURABAYA

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!