TRAVEL KEDIRI SURABAYA | TRAVEL UMUM BANDARA

TRAVEL SURABAYA KEDIRI - PERJALANAN SETIAP HARI

Layanan transportasi untuk Penumpang dan Perjalanan wisata dengan jadwal Keberangkatan Pukul 06.00 - 12.00 - 15.00 - 18.00 - 19.00 setiap harinya dengan rute Surabaya Tujuan Kediri menggunakan Mobil Travel yang siap menjemput Penumpang dilokasi alamat Rumah, Hotel atau Bandara. Dukungan Operator 24 jam yang siap memberikan layanan Mudah - Cepat dan Praktis bagi calon Penumpang yang akan Melakukan Booking Travel.

travel surabaya kediri

Selain sebagai sarana Transportasi untuk Penumpang umum yang akan melakukan Perjalanan dari Surabaya Tujuan Kota Kediri atau Sebaliknya dari Kediri dengan Tujuan Surabaya Pihak Travel Juga memberikan Pelayanan bagi Pengguna yang akan Melakukan Pengiriman Paket Baik Barang atau Dokumen dengan cepat.
Harap membaca Halaman ini dari awal hingga akhir dengan sejsama dan Teliti agar mendapat informasi dengan lengkap dan detail sehingga Proses Booking Travel nantinya dapat berjalan Lancar.

Jadwal Keberangkatan Mobil Travel

  1. Berangkat Travel dari Surabaya Tujuan Kediri Mulai Pukul 06.00 - 12.00 - 15.00 - 18.00 - 19.00
  2. Jadwal Berangkat dari KEDIRI Ke Surabaya Pukul 01.00 (Dinihari) - 06.00 - 12.00 - 15.00 - 19.00
  3. Armada Travel : APV, Xenia, Luxio, Elf Dll
  4. Harga Ticket : Rp 180.000 / Orang Sekali Jalan.
  5. Untuk Lokasi Penjemputan dan pengantaran yang melebihi batas area ketentuan maka calon penumpang akan dikenakan biaya tambahan.
Cara Pembayaran Booking Travel Calon Penumpang diharuskan melakukan LUNAS atas Booking Travel yang telah disetujui dan diterima ketika Selesai Pesan atau Reservasi.
  • Pembayaran hanya bisa dilakukan dengan Datang langsung ke Agen Terdekat atau Melalui Transfer.
  • Pihak Travel tidak menerima Pembayaran yang dilakukan Cash Pada saat Penjemputan atau Bayar di Tujuan.
  • Mohon untuk tidak melakukan Booking Travel Bila Calon Penumpang tidak bisa mengikuti Prosedur Pembayaran Yang berlaku.
travel surabaya kediri door to door

Cara Mudah Booking Travel Kediri Setiap Calon Penumpang dapat dengan mudah melakukan Booking hanya melalui WA (Whatsapp). Silahkan Unruk mengirimkan data Penumpang sesuai dengan contoh Format yang ada di bawah ini

Booking Travel Surabaya Kediri

Data Lengkap Penumpang
Hari/Tanggal Berangkat :
Jadwal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP/Telpon :
Alamat Di Jemput :
Alamat Tujuan :

Silahkan data diatas di tulis dan diisi dengan lengkap dan Benar. Selanjutnya mengirimkan datanya melalui WA ke nomor 081252060056. dan Mohon Tunggu balasan dari Pihak Travel yang akan segera merespon Permintaaan Booking Travel Surabaya Kediri

travel surabaya

Kami adalah agen Travel Profesional yang mengutamakan Kepentingan Penumpang atau Pengguna Jasa Travel Surabaya. Pihak Travel Juga Tel;ah Bekerjasama dengan berbagai agen Perjalanan Lainnya Yang Dapat dijadikan Rekomendasi untuk Perjalanan antar Kota. Silahkan Untuk Mengunjungi Website :


Posting Komentar untuk "TRAVEL KEDIRI SURABAYA | TRAVEL UMUM BANDARA"

AGEN TRAVEL SURABAYA

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!