TRAVEL SURABAYA DENPASAR | AGEN PENUMPANG TRAVEL SURABAYA

Biro Perjalanan Mobil travel jurusan Surabaya ke Denpasar yang berangkat setiap harinya dengan Jadwal Pukul 17.00. Dengan menggunakan mobil Travel full fasilitas AC dan seat reclining dan driver yang berpengalaman akan menjemput dilokasi alamat rumah atau di bandara. Cara Pemesanan yang mudah dan cepat dapat dilakukan kapanpun dari tempat anda. Mengingat untuk Jurusan Travel Surabaya Denpasar sangat ramai maka kepada calon penumpang diharap untuk melakukan Booking Travel jauh hari dan tidak mendadak.

Rute Perjalanan Dari Surabaya :
  1. Surabaya - Sidoarjo - Pasuruan - Probolinggo - situbondo - Ketapang - Denpasar
  2. Untuk Jasa Transportasi lainnya yang bisa dibooking :
  3. Travel penumpang Perorangan
  4. Travel Antar Jemput Bandara ke Denpasar
  5. Travel Kolektif Tujuan Denpasar
  6. Jasa Sewa Bus Pariwisata
  7. Sewa Mobil Pribadi
  8. Jasa Pengiriman Paket Cepat barang
sebagai agen Perjalanan Profesional dan resmi yang menangani mobil Travel Jurusan surabaya ke Denpasar maka kami selalu mengutamakan pelayanan terbaik untuk pengguna sehingga ketika dalam perjalanan akan merasa aman dan nyaman hingga tujuan.

travel surabaya denpasar

JADWAL KEBERANGKATAN :
Dari surabaya : Pkl : 17.00 Pkl : 19.00
Harga TIKET PERPENUMPANG : Rp 350.000
ARMADA : APV DAN ELF
Travel Surabaya Denpasar disediakan oleh "AGEN TRAVEL SURABAYA" untuk memberi kemudahan bagi anda yang membutuhkan jasa Mobil travel yang bisa menjemput dimanapun lokasi anda baik dirumah atau dibandara maupun di hotel dan pelabuhan.
  • JADWAL BERANGKAT PUKUL : 17.00
  • HARGA TIKET : Rp 350.000
  • Penjemputan di Bandara juanda Serta daerah yang melebihi batas penjemputan akan dikenakan biaya tambahan.
  • Barang bawaan yang melebihi KAPASITAS dari ketentuan akan dikenakan biaya cas bagasi. Sistem Pembayaran : LUNAS begitu Pemesanan telah selesai dan telah kami terima dan kami setujui.

travel surabaya denpasar

Mohon Untuk kepada calon Penumpang membaca halaman ini dengan teliti dan seksama agar diharapkan informasi yang didapat lengkap dan jelas

Prosedur Pembayaran Travel

Sebelum Pesan atau booking sebaiknya calon Penumpang terlebih dahulu untuk mempelajari dan memahami bagaimana tentang prosedur pembayaran yang berlaku, karena hal ini penting untuk kemudahan ketika melakukan Booking Travel surabaya Denpasar. Berikut mengenai cara Pembayarannya :
  1. Calon Penumpang diharuskan melakukan Pembayaran LUNAS setelah selesai Melakukan Pemesanan dan Pesanan Travelnya telah kami terima dan kami setujui.
  2. Untuk melunasi pembayaran tiket Travel hanya bisa dilakukan melalui Transfer atau datang ke agen langsung.
  3. Pihak Travel tidak menerima Pembayaran yang diberikan secara langsung kepada driver pada saat penjemputan.
  4. Bagi penumpang yang telah melakukan Pembayaran melalui Transfer cukup Konfirmasi dengan mengirimkan Bukti Transfernya ke kami lewat Whatsapp. Sampai sini anda sudah SAH dan VALID menjadi penumpang yang siap diantar.
  5. Mobil Travel Surabaya Denpasar hanya akan menjemput penumpang yang sudah Lunas saja. Bagi yang belum melunasi Pembayaran maka kami anggap membatalkan diri.

Demi kepentingan dan kebaikan calon penumpang ketika melakukan booking travel maka hendaknya bekerjasama dengan operator travel agar semua dapat berjalan cepat dan lancar.

travel surabaya denpasar

Cara Cepat Pesan Travel

Semua calon Penumpang yang ingin menggunakan Jasa Mobil Travel Jurusan Surabaya Denpasar dapat melakukan Booking dari tempatnya dengan mudah. Silahkan mengirimkan Pesan melalui Whatsapp dengan menulis dan mengisi data Penumpang yang akan berangkat dengan contoh form dibawah ini :

Booking Travel Penumpang
Hari Berangkat :
Tanggal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP GSM :
No Whatsapp :
Alamat Dijemput
Alamat Tujuan :
  1. Bila telah menulis dan mengisi data diatas dengan benar dan lengkap maka silahkan untuk mengirimkan datanya lewat Whatsapp NOMOR 081357284370 dan Harap Tunggu Balasan dari pihak Travel yang akan merespon dengan cepat permintaan Booking Travel yang anda ajukan.
  2. Bila BOOKING TRAVEL SURABAYA DENPASAR yang anda minta telah kami terima dan kami setujui, maka selanjutnya anda akan menerima WA balasan berupa NOTIFIKASI PEMBAYARAN untuk segera melakukan Pembayaran Lunas pesanan travel anda.
  3. Selanjutnya Segera lakukan Pembayaran Transfer untuk melunasi Booking travel anda. Jangan menunda terlalu lama karena selama belum ada PELUNASAN PEMBAYARAN maka permintaan booking travel anda belum ada.
  4. Apabila anda telah membayar melalui Transfer, maka Dimohon untuk SEGERA KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfernya ke kami lewat Whatsapp.
  5. Selesai sampai sini. Sekarang Kewajiban kami untuk segera menjemput dan mengantar anda sesuai dengan Jadwal dan rencana kesepakatan.
Melakukan TRANSFER untuk Pembayaran bukanlah Pekerjaan yang Sulit atau Ribet karena dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun serta dengan waktu yang cepat baik melaui HP anda atau dari Mesin ATm serta Outlet penyedia jasa Pembayaran Online. Jika anda Ragu dengan sistem Pembayaran kami berarti anda baru mengenal atau pertama kali ingin menggunakan jasa kami. Silahkan datang langsung ke agen untuk Pembayarannya. alamat agen ada di bawah website ini. Operator kami juga MUDAH DIHUBUNGI kapanpun.

KONTAK TRAVEL :
Telpon (Jaringan GSM) : 6281357284370
Whatsapp : 081252060056 (Chatt Only)

Semoga semua informasi diatas dapat berguna bagi anda yang membutuhkan akan transportasi jas mobil travel Tujuan surabaya ke Denpasar. Jangan ragu untuk berbicara dengan operator travel kami jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut.

Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA DENPASAR | AGEN PENUMPANG TRAVEL SURABAYA"

AGEN TRAVEL SURABAYA

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!