TRAVEL SURABAYA KUDUS | AGEN RESMI TRAVEL

Biro Perjalanan Umum  dan Agen Travel resmi Penyedia jasa transportasi untuk keperluan perjalanan bisnis atau dinas serta berbagai keperluan bagi Penumpang Umumyang membutuhkan jasa Travel  Surabaya Kudus sebagai transportasinya. Calon Penumpang yang ingin berpergian ke luar kota menggunakan Mobil travel Surabaya Kudus akan mendapatkan pelayanan dengan dijemput di instansi atau dirumah atau bandara Juanda. Selain jasa transportasi penumpang  pihak travel juga menerima jasa pengiriman paket kilat. Armada Travel Terbaik siap menjadikan Perjalanan anda terasa aman dan nyaman apalagi didukung oleh driver yang berpengalaman serta sabar dan ramah. Mengingat untuk rute tujuan Travel surabaya ke Kudus banyak sekali peminatnya maka silahkan untuk melakukan Pemesanan jauh hari dan tidak  mendadak agar anda tidak kehabisan Tempat.


JASA TRAVEL SURABAYA KUDUS


Baca Travel Tujuan Kota lainnya :

Selain Melayani Penumpang umum Pihak travel juga memberikan layanan Untuk pengiriman paket cepat barang atau dokumen. Agen Travel Jurusan surabaya Kudus yang mempunyai track record baik bagi Penggunanya. Layanan yang Profesional serta memberikan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan jarak jauh antar kota. Bagi anda yang berminat intuk melakukan Pemesanan maka kami sarankan untuk mengikuti prosedur yang berlaku agar kami dapat mempermudah.


TRAVEL SURABAYA KUDUS


Harap Membaca halaman ini dengan Teliti dan seksama agar informasi yang didapat jelas dan lengkap

Tentang Perjalanan dan Harga serta jadwal
  1. Jadwal Berangkat dari surabaya Pukul 19.00 WIB
  2. Rute Perjalanan : Surabaya - Paciran - Tuban - Lasem - Rembang - Pati - Kudus
  3. Semua Penumpang akan dilayani dijemput dilokasi alamat rumah atau di bandara dan hotel maupun dipelabuhan serta tempat lainnya.
  4. Armada Travel Full AC varian Avanza, L300 Grand max serta berbagai varian lainnya.
  5. Harga Tiket Rp 230.000 Perpenumpang sekali jalan
  6. Untuk Lokasi Penjemputan atau pengantaran di luar batas ketentuan ada biaya tambahan.
  7. Sistem Pembayaran : LUNAS setelah selesai melakukan Pemesanan. Pembayaran Lunas hanya bisa dilakukan dengan Transfer bagi yang dekat agen bisa datang langsung.

Mohon Untuk Calon Penumpang Yang ingin melakukan atau biasa membayar langsung di Driver agar tidak melakukan Booking Travel ditempat kami mengingat prosedur pembayaran yang berlaku adalah Melalui Transfer atau datang di agen Langsung.

baca Travel Tujuan Lainnya :

TRAVEL SURABAYA KE KUDUS


Tentang Cara Pembayaran
Sebaiknya bagi semua calon Penumpang untuk mempelajari dan memahami terlebih dulu mengenai Prosedur pembayaran yang berlaku agar nantinya ketika melakukan Booking Travel Surabaya Kudus dapat berjalan dengan mudah dan cepat. Berikut mengenai sistem Pembayaran Berlaku :

  1. Pihak Travel tidak menerima Pembayaran yang diberikan secara langsung pada driver atau sopir. Kami hanya menerapkan Pembayaran Melalui Transfer atau datang ke alamat agen langsung.
  2. Setiap calon Penumpang harus melakukan Pembayaran LUNAS setelah selesai melakukan Booking atau pemesanan dan telah kami setujui dan kami Terima.
  3. Mobil Travel hanya akan menjemput penumpang yang sudah Lunas saja. Sedangkan yang belum melakukan Pembayaran maka kami anggap membatalkan diri.
  4. Mohon untuk tidak Booking Travel apabila Calon Penumpang ngotot ingin melakukan Pembayaran di Driver Secara langsung.

Jia Ingin urusan Calon Penumpang cepat dan lancar dalam melakukan Booking Travel surabaya Kudus maka kami sarankan untuk mempermudah proses Pembayarannya. kami adalah agen Travel resmi dan Terpercaya yang sudah beroperasi sangat lama dan sudah Profesional dalam menangani setiap pengguna atau pelanggan Travel kami.

Jangan Lupa baca Juga :

Jangan segan atau ragu untuk menghubungi operator travel kami yang akan selalu siap membantu kapanpun anda membutuhkannya.


TRAVEL MURAH KE KUDUS



Cara Pesan Travel cepat dan Mudah
Dari tempat anda semua dapat dikerjakan dengan cepat dan mudah untuk melakukan Booking Travel surabaya Kudus. cukup melalui pesan Whatsapp dengan menulis dan mengisi data penumpoang secara lengkap dan benar seperti contah yang dibawah ini :

  • Hari berangkat :
  • Tanggal Berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • No HP GSM :
  • No whatsapp :
  • Alamat Penjemputan :
  • Alamat Tujuan :

  1. Setelah selesai mengisi dengan benar dan lengkap maka silahkan untuk mengirimkan datanya ke kami lewat Whatsapp no 081252060056. dan mohon ditunggu balasan dari pihak travel yang akan secepatnya merespon permintaan Booking Travel anda.
  2. Apabila Booking Travel Surabaya Kudus yang anda ajukan telah kami terima dan kami setujui maka selanjutnya kami akan mengirimkan NOTIFIKASI PEMBAYARAN agar anda segera melunasinya.
  3. Selesai melakukan Pembayaran Transfer maka segera KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfernya ke kami untuk VALIDASI yang sah atas permintaan Travel anda.
  4. Sampai sini semua selesai dan anda tinggal menunggu untuk dijemput dan diantar sesuai rencana dan jadwal yang disepakati.

Baca Tujuan Kota lainnya :

PENTING :
Melakukan TRANSFER untuk Pembayaran bukanlah Pekerjaan yang Sulit atau Ribet karena dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun serta dengan waktu yang cepat baik melaui HP anda atau dari Mesin ATm serta Outlet penyedia jasa Pembayaran Online. Jika anda Ragu dengan sistem Pembayaran kami berarti anda baru mengenal atau pertama kali ingin menggunakan jasa kami. Silahkan datang langsung ke agen untuk Pembayarannya. alamat agen ada di bawah website ini. Operator kami juga MUDAH DIHUBUNGI kapanpun.

KONTAK TRAVEL :
  • Telpon (Jaringan GSM) : 6281357284370
  • Whatsapp : 081252060056 (Chatt Only)

Demikian semua informasi yang dapat kami berikan bagi anda yang berminat untuk memakai jas kami maka segera tentukan rencana kepergian dan lakukan pemesanan jauh hari dan tidak mendadak agar segera mendapat tempat di mobil kami.

Berikut Travel resmi dan terpercaya lainnya yang bisa anda kunjungi websitenya :


TRAVEL RAJASA SURABAYA

AGEN SURABAYA TRAVEL

TRAVEL GEMAKARYA SURABAYA


TRAVEL surabaya kudus
TRAVEL SURABAYA  REKOMENDASI PERJALANAN ANDA

MUDAH  CEPAT  AMAN  PROFESIONAL



1 komentar untuk "TRAVEL SURABAYA KUDUS | AGEN RESMI TRAVEL"

Agen travel surabaya adalah biro perjalanan dan wisata yang terbaik untuk wilayah jawa dan bali, silahkan sampaikan komentar anda tentang kami dengan bijak dan santun dan sampaikan keluhan anda apabila ada pelayanan kami yang kurang memuaskan demi perbaikan dan kemajuan usaha kami di bidang jasa pelayanan transportasi.

AGEN TRAVEL SURABAYA

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!