TRAVEL CIREBON JAKARTA murah

Layanan travel door to door Cirebon Jakarta terbaik, murah , aman dan nyaman

Agen travel Cirebon dengan rute travel Cirebon Jakarta yang siap menjemput di alamat rumah atau kantor dan lokasi lainya dengan dikawal oleh Driver yang berpengalaman serta ramah dan sabar siap menjadikan Perjalana Rute Travel Cirebon Jakarta dan kota kota lainya di area jabodetabek akan terasa nyaman dan aman. Proses Reservasi ditangani secara cepat mudah dan Profesional oleh operator Travel siaga 24 jam online.

travel cirebon

Khusus bagi calon Penumpang yang akan mengadakan Perjalanan untuk kepentingan Bisnis atau dinas secara Kolektif atau Pergi dengan berombingan rekan kerja dapat menyewa 1 Unit mobil Travel yang siap diberangkatkan Setiap saat. Selain hemat waktu juga hemat harga. Info selanjutnya silahkan untuk menghubungi operator di Nomor Kontak Travel

Layanan cepat pemesanan travel Cirebon Jakarta dengan sistem door to door

Harga tiket Rp 250.000 / orang
Jadwal setiap hari

Sistem pembayaran dan pemesanan tiket Travel Cirebon Jakarta

Pembayaran

  • Pembayaran Harus dilakukan Lunas setelah selesai Booking atau Reservasi
  • Pelunasan dapat dilakukan Melalui Transfer atau datang ke agen terdekat.
  • Tidak menerima Pembayaran cash yang dilakukan di driver atau pada saat Penjemputan.
  • Mohon tidak melakukan Booking Travel bila calon penumpang tidak bisa mengikuti Prosedur pembayaran yang telah ditetapkan.
travel cirebon

Pesan tiket travel

Hanya Melalui Chatting lewat WA (Whatsapp) calon Penumpang bisa melakukan Booking Travel dengan Cepat. Silahkan untuk menulis dan mengisi data penumpang
  • Selesai mengisi maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya melalui WA ke nomor 081252060056. dan Mohon tunggu balasan dari Pihak Travel yang akan secepatnya merespon permintaan Booking Travel Cirebon tujuan jakarta
  • Notivikasi pembayaran akan dikirimkan lewat WA bila booking travel telah diterima dan disetujui oleh pihak Travel
  • Segera melakukan Pembayaran Lunas sesuai harga tiket berlaku dan melakukan Konfirmasi dengan mengirimkan Bukti Pembayaran/Transfer lewat WA.
  • Setelah semua proses dilalui maka Booking travel anda telah Valid dan selanjutnya tinggal menunggu Penjemputan sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah disepakati.

1 komentar untuk "TRAVEL CIREBON JAKARTA murah"

Agen travel surabaya adalah biro perjalanan dan wisata yang terbaik untuk wilayah jawa dan bali, silahkan sampaikan komentar anda tentang kami dengan bijak dan santun dan sampaikan keluhan anda apabila ada pelayanan kami yang kurang memuaskan demi perbaikan dan kemajuan usaha kami di bidang jasa pelayanan transportasi.

AGEN TRAVEL SURABAYA

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!