RESMI TRAVEL JURUSAN KEDIRI | AGEN TRAVEL SURABAYA

TRAVEL SURABAYA - AGEN PERJALANAN SURABAYA KEDIRI

transportasi penumpang umum serta pengiriman paket kilat untuk jurusan surabaya KEDIRI setiap hari dengan jadwal pemberangkatan pagi siang sore dan malam dapat anda booking di agen Travel SURABAYA melaui telepon atau via WA. Perjalanan Travel Surabaya kediri menggunakan armada APV LUXIO dan Avanza dengan pengalaman driver yang akan menjemput dan mengantar semua penumang menuju kediri.

Adapun Jasa Transportasi yang dapat dipesan oleh mayarakat umum lainnya silahkan daftar list dibawah ini :
  1. Travel Penumpang Surabaya Kediri
  2. Travel Antar jemput Bandara Tujuan kediri
  3. Sewa Bus Pariwisata berbagai ukuran.
  4. Sewa mobil Pribadi
  5. Jasa Pengiriman Paket barang dan Dokumen
Kami selalu Ready bagai anda yang ingin memakai jasa Mobil travel Jurusan Surabaya Kediri kapanpun anda membutuhkannya.

travel surabaya kediri

Agen Travel Surabaya selain melayani transportasi untuk penumpang umum juga menerima pelayanan untuk pengiriman paket kilat Dengan menggunakan Mobil Travel Jurusan surabaya kediri. Pihak Travel juga siap memberikan layanan bagi anda dengan keluarga atau rekan berombongan untuk mengunjungi lokasi wisata di kabupaten Kediri. Kami menyediakan layanan sewa armada Travel untuk anda dengan harga terjangkau.
Mohon untuk membaca semua informasi dihalaman ini dengan teliti dan seksama agar ketika mrelakukan Booking Travel dapat berjalan dengan mudah dan cepat
info Perjalanan dan Harga
  • Rute Perjalanan : Surabaya - Mojokerto - Jombang - Pare - Kediri
  • Armada Travel : LUXIO, Avanza, APV serta berbagai varian Lainnya.
  • Pemberangkatan dari Surabaya menuju ke Kediri Pukul 06.00 pukul 13.00 Pukul 16.00
  • Pemberangkatan dari KEDIRI menuju Surabaya Pukul 00.00 (dinihari) 06.00 12.00 16.00
  • Jadwal diatas bisa berubah tergantung situasi lokasi penjemputan penumpang serta kepadatan arus lalu lintas.
  • Semua Penumpang mendapat layanan untuk dijemput di alamat rumah atau bandara maupun hotel.
  • Harga Tiket : Rp 180.000 per penumpang Sekali jalan
  • harga Belum termasuk biaya Tol atau lokais penjemputan serta lokasi pengantaran yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
  • Sistem Pembayaran : Harus Lunas didepan setelah selesai melakukan Booking.
travel surabaya kediri

Sebelum anda melakukan booking Travel Surabaya KEDIRI ada baiknya untuk memahami dulu syarat dan ketentuan booking Travel serta sistim pembayaran agar nantinya tidak terjadi salah paham ketika melakukan booking travel.


Cara Pembayaran Booking Travel

  1. Berikut kepada calon Penumpang Yang imgin melakukan Pemesanan Jasa Mobil travel Jurusan Surabaya kediri sebaiknya untuk mempelajari terlebih dulu mengenai sistep pembayaran yang berlaku. agar Proses Pemesanan dapat berjalan Mudah, Cepat dan lancar berikut Prosedur pembayarannya :
  2. Pihak Travel Mewajibkan Kepada Semua calon Penumpang untuk melakukan Pembayaran LUNAS setelah selesai PESAN TRAVEL dan telah kami setujui dan telah kami terima.
  3. Pembayaran Lunas biaya Booking Travel surabaya kediri hanya bisa dilakukan Melalui TRANSFER atau datang ke agen Langsung.
  4. Kami tidak menerima Pembayaran calon Penumpang yang diberikan secara langsung ke Driver.
  5. Mobil Travel hanya akan menjemput para penumpang yang sudah melunasi pembayarannya setelah selesai pesan travel.
Demikian Informasi mengenai Prosedur Pembayaran yang berlaku. Mohon Calon Penumpang tidak melakukan Booking Travel surabaya Kediri apabila tidak mau mengikuti Prosedur pewmbayaran yang kami tetapkan.

travel surabaya kediri

Sebagai Travel Resmi dan Terpercaya yang selalu bekerja melayani pengguna atau penumpang yang akan berpergian untuk berbagai kebutuhan atau keperluan menggunakan jasa Mobil Travel surabaya Jurusan Kediri memberikan layanan yang aman dan keselamatan sertas kenyamanan untuk semua pengguna.

Penting :

Jika ada Calon Penumpang yang membutuhkan Transportasi mendadak atau urgen untuk berbagai keperluan kami pihak travel menyediakan berbagai jenis varian armada Mobil yang bisa disewa kapanpun dan berangkat kapanpun. Info lebih lanjut Hubungi Operator Travel kami.

Cara Booking Mudah dan Cepat

Calon Penumpang dapat melakukan Booking dari tempatnya dengan Cepat dan mudah Cukup melalui pesan Whatsapp yang dikirimkan Ke kami. Silahkan untuk mengisi data penumpang yang akan berangkat dengan format contoh dibawah ini :

Hari berangkat :
Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang
Nama Penumpang :
NO HP GSM :
No Whatsapp :
Alamat dijemput :
Alamat Tujuan
  1. Mohon Data diisi dengan benar dan lengkap dan selanjutnya silahkan mengirimkan ke kami lewat Whatsapp nomer 081252060056 dan mohon tunggu balasan dari kami yang akan secepatnya merespon permintaan anda.
  2. Anda kan Menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN apabila Booking Travel surabaya kediri yang anada ajukan telah kami terima dan kami setujui.
  3. Segera melakukan Pembayaran lewat Transfer dan KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti transfernya ke kami lewat Whatsapp.
  4. Sampai sini Proses Pemesanan Travel surabaya kediri yang anda minta telah selesai dan Kewajiban kami untuk seger menjemput dan mengantar anda sesuai dengan jadwal dan rencana yang disepakati.
Jangan mempersulit ketika melakukan Proses Pembayaran, karena semua demi kepentingan calonpenumpang sendiri. Kami bekerja dengan Profesional untuk anda.

Melakukan TRANSFER untuk Pembayaran bukanlah Pekerjaan yang Sulit atau Ribet karena dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun serta dengan waktu yang cepat baik melaui HP anda atau dari Mesin ATm serta Outlet penyedia jasa Pembayaran Online. Jika anda Ragu dengan sistem Pembayaran kami berarti anda baru mengenal atau pertama kali ingin menggunakan jasa kami. Silahkan datang langsung ke agen untuk Pembayarannya. alamat agen ada di bawah website ini. Operator kami juga MUDAH DIHUBUNGI kapanpun.

KONTAK TRAVEL


travel surabaya kediri

Demikian semua informasi mengenai perjalanan jasa mobil trave yang bisa dipesan kapanpun oleh calon penumpang yang membutuhkannya.. Saran terbaik bagi anda jika ingin menggunakan jasa travel kami maka booking lah travel jauh hari dan jangan mendadak mengingat banyaknya permintaan sedangkan kuota tempat kami terbatas.

Untuk bahan rekomendasi jika anda membutuhkan tujuan ke kota lainnya silahkan untuk kunjungi website agen travel resmi dan terpercaya yang ada pada tautan di bawah ini :







TRAVEL SURABAYA REKOMENDASI TRANSPORTASI PERJALANAN ANTAR KOTA UNTUK PENUMPANG UMUM DAN PENGIRIMAN PAKET SERTA TOUR TRAVEL


Posting Komentar untuk "RESMI TRAVEL JURUSAN KEDIRI | AGEN TRAVEL SURABAYA"

AGEN TRAVEL SURABAYA

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!