TRAVEL KLATEN | SURABAYA KLATEN | TRAVEL SURABAYA

LAYANAN TRAVEL SURABAYA TUJUAN KLATEN

AGEN TRAVEL SURABAYA layanan Trandportasi armada Travel untuk penumpang umum dan pengiriman paket cepat Surabaya ke Klaten. Layanan Penjemputan penumpang dan pengantaran sampai tujuan. Reservasi dapat dilakukan setiaphari melalui Agen terdekat atau via WA 081252060056. jadwal Pemberangkatan 1x hanya malam Pkl 19.00. Nisa melayani Penjemputan di AIRPORT JUANDA atau Pelabuhan Tabjung perak Surabaya.

Rute Perjalanan Armada Travel Surabaya ke KLATEN
  • Surabaya - Mojokerto - Jombang - Nganjuk - Ngawi - Sragen - Solo - Klaten

travel surabaya klaten

Jadwal Pemberangkatan Armada Travel dari Surabaya Pukul 19.00
Jadwal Pemberangkatan dari Klaten Pkl 21.00
Harga Tocket Rp 250.000

Harga belum termasuk jika penjemputan dan pengantaran dilakukan di bandara atau di daera yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.

CARA PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL SURABAYA KLATEN

  1. Pembayaran harus dilakukan setelah booking Travel anda disetujui dan diterima pada waktu Reservasi. VALIDASI BOOKING TRAVEL BERDASARKAN BUKTI STRUCK Transfer kerekening kantor.
  2. Jika Tidak bisa Transfer maka Pembayaran dapat dilakukan dengan datang langsung Ke agen Terdekat
  3. Mohon Jangan Melakukan Booking Travel Jika Prosedur Pembayaran yang ditetapkan Pihak Travel tidak bisa anda Penuhi. Pihak Travel tidak menerima Pembayaran pada waktu Penjemputan

CARA PALING CEPAT DAN MUDAH RESERVASI TRAVEL

Calon Penumpang yang ingin melakukan Reservasi Booking Travel silahkan berkirim WA dengan mengisi data seperti contoh dibawah ini :

travel surabaya klaten

Isi data seperti dibawah ini
  • Tgl Berangkat # Jumlah Penumpang # Nama # No HP # Alamat Dijemput # Alamat Tujuan
  • Setelah mengisi data selanjutnya kirim Melalui WA ke No 081252060056. Operator Travel surabaya akan segera merespon dengan cepat permintaan Booking Travel anda.
  • Bila Booking anda di setujui maka anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN, Segera lakukan pembayaran melaui Transfer kerekening kantor. Jangan menunda terlalu lama karena sistim booking Travel Surabaya Online. Sewakti- Waktu bisa penuh.
  • Bila Calon Penumpang mengikuti Prosedur dengan benar maka semua akan Berjalan Cepat dan Mudah serta Praktis. Jangan mempersulit diri. TRAVEL SURABAYA bekerja dengan Profesional demi kepentingan pengguna armada Travel.

travel surabaya klaten

TRAVEL SURABAYA BANDARA KE KLATEN - TRAVEL SURABAYA KLATEN PP - SEWA ARMADA TRAVEL MURAH KE KLATEN







REKOMENDASI TRANSPORTASI ARMADA TRAVEL ANTAR KOTA LINTAS PROVINSI UNTUK ANDA DAN KELUARGA

Posting Komentar untuk "TRAVEL KLATEN | SURABAYA KLATEN | TRAVEL SURABAYA"

AGEN TRAVEL SURABAYA

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!