MUDAH TRAVEL SURABAYA TUBAN - JASA TRANSPORTASI TRAVEL SURABAYA

Agen Perjalanan dan Biro layanan mobil Travel Melayani Penumpang umum dengan memberikan service Penjemputan Penumpang di lokasi alamat rumah bandara atau hotel bagi yang membutuhkan Armada travel dari SURABAYA ke TUBAN setiap harinya dengan jadwal Pemberangkatan Pagi, sore dan Malam. Pukul 07.00 - 15.00 dan 19.00. Calon penumpang dapat melakukan Reservasi dengan Mudah dan Cepat sesuai dengan Prosedur yang berlaku.
Mobil Travel Surabaya Tuban melewati Rute Perjalanan jalur Pantura : Surabaya - Gresik - Paciran - dan Terakhir tuban.
Selain Jasa transportasi untuk Penumpang ,Pihak travel juga menerima jasa Pengiriman Paket Ekspres dari Surabaya menuju tuban. hanya dalam hitungan jam Paket Anda akan sampai di Tangan Penerima dengan Aman dan Cepat. Baca Lengkapnya di Cara Kirim Paket Cepat

Berikut Layanan Transportasi lainnya yang bisa dibooking :
  1. Layanan Penumpang Travel perorangan
  2. Jasa Kirim Paket Cepat barang dan Dokumen
  3. Sewa Bus Pariwisata Surabaya Tuban
  4. Sewa mobil Pribadi
  5. Travel antar Jemput Bandara
Mohon untuk Membaca Semua Informasi dengan TELITI demi kebaikan anda.diharap calon Penumpang tidak salah Paham ketika Melakukan Booking Travel. ada baiknya untuk mengunjungi Halaman PEMBAYARAN

Baca Juga Tujuan ke kota lainnya :


TRAVEL SURABAYA TUBAN


Kami adalah jasa layanan Publik dalam Bidang Transportasi umum untuk membantu bagi mereka yang membutuhkan akan mobil Travel Jurusan Surabaya Tuban untuk berbagai keperluan perjalanan. Dengan menggunakan mobil Travel terbaik serta dukungan driver yang berpengalaman serta sabar akan mengawal Perjalanan dengan aman dan nyaman hingga tujuan.


Informasi Perjalanan travel Surabaya tuban
  1. Jadwal Pemberangkatan :
  2. Pagi dan Sore Pukul 07.00 dan 15.00 (Harga Ticket Rp 230.000)
  3. Malam Pukul 19.00 WIB (Harga ticket Rp 230.000)
  4. Penumpang Dijemput di Rumah - Bandara - Hotel - Perkantoran
  5. Mobil travel : Luxio, Pregio, L300
  6. Pembayaran : LUNAS sebelum Dijemput
  7. Hanya bisa dilakukan di Agen terdekat atau melalui Transfer

MOHON JANGAN MELAKUKAN BOOKING TRAVEL bila Calon Penumpang tidak bisa memenuhi syarat dan Prosedur yang berlaku dalam Pembayaran.


jasa travel surabaya tuban


Tips Memakai jasa Travel
  1. Carilah agen Travel yang resmi dan Terpercaya. Operator Mudah dihubungi
  2. lakukan Booking Langsung lewat Kontak resmi kantor atau operatornya. jangan Mengontak atau pesan lewat Driver, hal ini untuk mencegah agar bila terjadi hal2 yang tidak diinginkan maka pihak kantor yang akan bertanggung jawab.
  3. Bila anda booking langsung di driver atau sopir maka jika terjadi sesuatu hal maka bukan tanggung jawab dari kantor. tapi urusan anda langsung dengan driver. PESANlah travel langsung melalui kontak Operator Travel.
  4. Pastikan Harga dan jadwal agar hal ini tidak terjadi salah paham.
  5. siapkan 2 nomor kontak anda untuk antisipasi jika salah satu nomer kontak tidak bisa dihubungi.
  6. Bawalah barang bawaan secukupnya. Jika anda membawa barang bawaan yang banyak silahkan untuk menginfokan pada pihak Travel.

Kami adalah agen Travel Surabaya Tuban yang telah beroperasi puluhan tahun melayani berbagai kalangan masyarakat serta perusahaan. Mengutamakan layanan Keamanan dan keselamatan serta kenyamanan Penumpang selama Perjalanan. Team driver yang berpengalaman serta sabar dan ramah akan mengawal perjalanan anda.


Cara Pembayaran Travel
Sebaiknya calon Penumpang untuk mempelajari dan memahami tentang cara melakukan Pembayaran sebelum melakukan Booking Travel Surabaya ke Tuban. Mengingat hal ini penting demi Kemudahan dan kelancaran diwaktu Booking. Berikut adalah sistem Pembayaran yang berlaku :
  1. Pihak Travel TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN yang diberikan secara langsung pada driver.
  2. Pembayaran Lunas harus dilakukan oleh Calon Penumpang yang telah selesai Pesan Travel dan telah kami terima dan kami setujui.
  3. Untuk Melakukan Pembayaran travel hanya bisa melalui TRANSFER atau dengan datang langsung ke agen kami.
  4. Bagi yang melakukan Pembayaran Transfer cukup KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfernya saja lewat Whatsapp. maka Booking Travel surabaya Tuban sudah SAH DAN VALID.
  5. Mobil travel hanya datang menjemput bagi calon penumpang yang sudah lunas saja, sedangkan yang belum melakukan Pembayaran dianggap membatalkan diri
  6. Mohon untuk tidak melakukan Booking travel apabila calon Penumpang tidak mau mengikuti prosedur pembayaran yang kami berlakukan.

Anda ingin semua dapat berjalan cepat dan lancar maka silahkan bekerjasama dengan pihak operator travel agar urusan Booking dapat segera selesai dan kepentingan anda dapat teratasi. ikuti proses pembayaran dengan sesegera mungkin, karena sistem kami online sedangkan jumlah permintaan sangat banyak.


TRAVEL MURAH SURABAYA TUBAN


Cara Mudah Pesan Travel

Hanya dengan melalui Chatt WA (Whatsapp) maka Booking travel dapat dilakukan dengan Mudah dan Cepat. silahkan Mengisi data Penumpang yang akan memakai jasa Travel Surabaya Tuban Di bawah ini dengan Lengkap dan benar dan kirimkan datanya ke kami :

BOOKING TRAVEL SURABAYA TUBAN
DATA LENGKAP PENUMPANG

  • Hari/Tanggal berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • No HP/Telpon :
  • Alamat Penjemputan :
  • Alamat Tujuan :

Selesai mengisi data diatas dengan benar dan lengkap maka selanjutnya silahkan datanya dikirim melalui WA ke nomor 081252060056. Customer service akan Segera merespon secepatnya Permintaan Booking Travel anda ke Tuban.
Apabila Permintaan anda telah kami terima dan kami setujui maka selanjutnya pihak travel akan mengirimkan NOTIFIKASI PEMBAYARAN tagihan untuk segera melunasinya.
bagi anda yang melakukan Pembayaran Lewat TRANSFER maka cukup mengirimkan Bukti Transfer ke kami lewat Whatsapp maka semua urusan Booking Travel surabaya Tuban yang anda ajukan telah selesai.
Sekarang Tinggal kewajiban kami untuk menjemput dan mengantar anda sesuai dengan jadwal dan rencana yang disepakati.

Melakukan TRANSFER untuk Pembayaran bukanlah Pekerjaan yang Sulit atau Ribet karena dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun serta dengan waktu yang cepat baik melaui HP anda atau dari Mesin ATm serta Outlet penyedia jasa Pembayaran Online. Jika anda Ragu dengan sistem Pembayaran kami berarti anda baru mengenal atau pertama kali ingin menggunakan jasa kami. Silahkan datang langsung ke agen untuk Pembayarannya. alamat agen ada di bawah website ini. Operator kami juga MUDAH DIHUBUNGI kapanpun.

KONTAK TRAVEL :


AGEN TRAVEL SURABAYA TUBAN REKOMENDASI UNTUK PENUMPANG UMUM DAN PENGIRIMAN PAKET EKSPRES

Kunjungi Agen Travel Resmi dan Terpercaya lainnya yang bisa dikunjungi bagi anda yang berminat :


TRAVEL SURABAYA MANDIRI KARYA

AGEN TRAVEL SURABAYA

TRAVEL OPERATOR SURABAYA



Posting Komentar untuk "MUDAH TRAVEL SURABAYA TUBAN - JASA TRANSPORTASI TRAVEL SURABAYA"

AGEN TRAVEL SURABAYA

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!