BIRO PERJALANAN TRAVEL SURABAYA SEMARANG / REGULER - CARTER

layanan travel door to door surabaya semarang dan semarang surabaya

Perjalanan menggunakan mobil Travel biasanya sering dipakai oleh mereka yang ingin melakukan Perjalanan ke luar kota dan mendapat pelayanan dengan di jemput. jadi penumpang tidak Perlu datang ke agen atau terminal dan shutle untuk mencari transportasi, TRAVEL SURABAYA siap memberikan maksimal service untuk Calon Penumpang yang akan melakukan booking Travel jurusan Surabaya Semarang. Armada travel akan jemput Penumpang di Bandara, alamat Rumah, atau di hotel semua dapat dilayani. Dengan Dukungan Operator Profesional akan menjadikan Proses booking Travel surabaya Semarang jadi mudah dan cepat.

travel surabaya semarang

Travel Surabaya juga menyediakan bagi Calon penumpang yang ingin melakukan Perjalanan dengan mobil travel ke kota Semarang dengan sekeluarga atau dengan rekan bisnis satu rombongan dapat menyewa 1 Unit Mobil travel yang bisa berangkat Sewaktu - Waktu.
Armada Travel Surabaya Semarang Setiap hari berangkat Pukul 19.00 WIB
menjemput ke semua alamat penumpang secara berurutan
Harga Tiket Rp 350.000/orang sekali jalan
  • Untuk Pengantaran atau Penjemputan di bandara atau Pelabuhan serta daerah yang melabihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
  • calon Penumpang Harap untuk membritahukan barang bawaan yang melebihi batas ketentuan
  • anak usia diatas 4 tahun dikenakan biaya penuh 1 kursi.
  • Rute Perjalanan Mobil travel Surabaya - Semarang Setiap hari Travel Surabaya berangkat dengan 2 atau 3 Mobil untuk jurusan ke semarang dengan mengambil Trayek jalur Pantura atau jalur tengah. 

Biasakan untuk membaca dengan seksama dan detail agar informasi yang didapat lengkap dan jelas.Sehingga diharapkan Proses booking dapat berjalan cepat mudah dan lancar. Berikut adalah rekomendasi kota tujuan yang bisa dilihat informasinya,mungkin suatu hari akan membutuhkan Transportasi

travel surabaya semarang terbaik

Cara Paling Mudah Booking Travel ke Semarang Calon Penumpang dengan Cepat dan mudah dapat melakukan Pesan travel melalui WhatsApp.silahkan untuk mengisi data penumpang seperti yang ada dalam contoh di bawah ini :
Booking Travel Surabaya Semarang
Hari/Tanggal berangkat # Jumlah Penumpang # nama Penumpang # Nomer HP/Telpon # alamat di jemput # Alamat Tujuan #
Contoh Setelah diisi
sabtu, 30 November 2019 # 1 Orang # Karya # 081234567890 # jln Simo 01 Surabaya # Jln Bhakti 02 Semarang
Bila Data penumpang diatas telah diisi dengan lengkap maka selanjutnya segera mengirimkannya lewat WA ke nomor 081252060056 dan harap tunggu balasan dari operator yang akan secepatnya akan merespon permintaan Booking travel anda.
Selanjutnya Calon Penumpang akan menerima Notifikasi Pembayaran apabila Booking Travel telah di setujui oleh pihak Travel SURABAYA.

Cara Pembayaran Booking Travel surabaya semarang dan arah sebaliknya semarang surabaya

  1. Pembayaran harus dilakukan Lunas oleh calon Penumpang setelah melakukan Booking Travel.
  2. Pembayaran hanya bisa dilakukan dengan datang ke Agen Langsung atau melalui Transfer ke Rekening milik Travel.
  3. Pihak Travel tidak menerima Pembayaran Cash yang dilakukan pada saat penjemputan atau bayar di tempat Tujuan.
  4. Armada Travel hanya akan menjemput Penumpang yang telah Lunas Pembayaran.
  5. di harap bagi Calon Penumpang yang tidak setuju dengan sistem Pembayaran atau tidak bisa mengikuti Prosedur pembayaran yang berlaku untuk tidak melakukan Booking Travel. karena Travel Surabaya hanya akan memproses Booking Travel yang sesuai dengan aturan yang telah di tetapkan.

travel surabaya semarang door to door

Posting Komentar untuk "BIRO PERJALANAN TRAVEL SURABAYA SEMARANG / REGULER - CARTER"

AGEN TRAVEL SURABAYA

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!