PEMBERANGKATAN SURABAYA SEMARANG - @agentravelsurabaya

Customer service 24 jam siap membantu anda untuk booking Travel Surabaya Semarang melalui via whatsapp,atau dapat datang langsung ke tempat Agen terdekat. Penumpang tidak akan bosan saat melakukan perjalanan jauh karena driver akan membantu kebosanan anda dengan sabar dan Ramah menemani perjalanan sampai ke tempat yang sudah di sepakati bersama.

travel surabaya semarang

ADAPUN RUTE YANG KAMI LEWATI ADALAH :
  • Surabaya - Lamongan - Babat - Tuban - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang
JADWAL, JENIS MOBIL, DAN HARGA TRAVEL SURABAYA SEMARANG :
  • Jadwal Keberangkatan Travel Pukul 19.00
  • Jenis Armada yang digunakan bervarian yaitu Innova, Elf, L300, dll.
  • Harga Travel Surabaya ke Semarang Rp 300.000 - 350.000

travel surabaya semarang

BERIKUT ADALAH CARA BOOKING TRAVEL SURABAYA KE SEMARANG DENGAN MUDAH DAN CEPAT

Calon Penumpang dapat melakukan Booking Travel Surabaya Semarang dengan mudah dan cepat kapanpun. Dengan Berkirim Melalui WA atau Whatsapp di Nomer 081252060056, dengan Mengisi DATA PENUMPANG Seperti Contoh Format yang ada di Bawah ini :

BOOKING TRAVEL SURABAYA SEMARANG
DATA LENGKAP PENUMPANG
Hari / Tanggal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Jadwal Keberangkatan : Pagi / Siang / Sore / Malam
Nama Penumpang :
No HP Aktif :
Alamat DiJemput :
Alamat Tujuan :

Setelah Mengisi Form di atas, Calon Penumpang akan Menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN bila Booking Travel telah di Terima dan di setujui oleh Pihak Travel. Selanjutnya Silahkan Melakukan Pembayaran Secepatnya. Lakukan KONFIRMASI PEMBAYARAN dengan Mengirimkan Bukti Transfer Lewat WA.

Demikian Proses Booking Travel telah selesai dan dapat berjalan dengan cepat dan mudah, Bila Calon Penumpang mengikuti Prosedur yang berlaku. Kemudian Penumpang menunggu Penjemputan sesuai dengan Alamat yang sudah di daftarkan.

travel surabaya semarang


Travel Surabaya Semarang adalah Transportasi untuk Penumpang Umum Rute Surabaya ke Semarang. Jasa Pengiriman Paket Cepat Dokumen dan Barang hanya dalam hitungan jam untuk tiba di lokasi tujuan.



1 komentar untuk "PEMBERANGKATAN SURABAYA SEMARANG - @agentravelsurabaya"

Agen travel surabaya adalah biro perjalanan dan wisata yang terbaik untuk wilayah jawa dan bali, silahkan sampaikan komentar anda tentang kami dengan bijak dan santun dan sampaikan keluhan anda apabila ada pelayanan kami yang kurang memuaskan demi perbaikan dan kemajuan usaha kami di bidang jasa pelayanan transportasi.

AGEN TRAVEL SURABAYA

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!