TRAVEL SURABAYA DEMAK | AGEN TRAVEL MOBIL PENUMPANG

Jasa Perjalanan umum untuk penumpang dan pengiriman paket barang, menerima booking dari masyarakat yang membutuhkan jasa mobil Travel Jurusan Surabaya ke Demak dengan jadwal malam Pukul 19.00 setiap harinya. Cara Pemesanan yang cepat dan Mudah dapat dilakukan dari tempat anda. Service diberikan kepada semua penumpang untuk dijemput dilokasi alamat rumah atau dibandara maupun hotel. Jasa Mobil Travel Surabaya ke demak yang praktis dan efisien untuk pelaku Bisnis atau yang sedang mendapat tugas keluar kota. driver yang berpengalaman serta ramah dan sabar akan mengawal selama perjalanan dengan aman dan nyaman.

Silahkan Untuk membaca semua informasi ini dengan teliti dan seksama agar mendapat keterangan yang lengkap dan jelas.

Selain untuk Transportasi dengan Rute Surabaya ke Demak Pihak kami juga melayani berbagai kota tujuan lainnya. silahkan kunjungi link tautan dibawah ini :



JASA TRAVEL SURABAYA DEMAK

Sebagai agen Profesional yang sudah beroperasi puluhan tahun dan banyak direkomendasikan oleh banyak pengguna, maka kami selalu berusaha untuk semakin meningkatkan dalam memberikan Layanan terbaik termasuk mengutamakan dalam keamanan dan keselamatan serta kenyamanan Penumpang selama menggunakan jasa Mobil Travel surabaya Demak. adapun untuk jasa lainnya Kami juga melayani Transportasi untuk keperluan seperti :

  1. Travel Penumpang surabaya Demak
  2. Jasa Pengiriman Paket Cepat barang dan Dokumen
  3. Travel Antar Jemput Bandara
  4. Sewa bus Pariwisata
  5. Sewa mobil Umum dan mewah

Anda berminat menggunakan jasa transportasi kami maka silahkan untuk menghubungi operator Travel kapanpun dibutuhkan kami siap membantu.

jangan Lupa untuk membaca Juga :


TRAVEL SURABAYA DEMAK


Mohon Membaca Halaman Ini ndengan Teliti dan seksama agar Proses booking dapat berjalan dengan Mudah dan Cepat serta lancar

Info Jadwal Dan Harga
JADWAL BERANGKAT PUKUL : 19.00 dan 21.00
Rute Perjalanan : Surabaya - Paciran - Tuban - Rembang - Pati - Kudus - Demak
Harga Tiket : Rp 200.000 Perpenumpang sekali jalan (Lewat Jalur Pantura)
Semua Penumpang mendapat service dijemput dilokasi alamat rumah (door to Door)
  • Penjemputan di Bandara juanda Serta daerah yang melebihi batas penjemputan travel akan dikenakan biaya tambahan.
  • Barang bawaan yang melebihi KAPASITAS dari ketentuan akan dikenakan biaya cas.
Sistem Pembayaran : Harus Lunas setelah selesai melakukan Pemesanan atau Booking.

Agar Semua Urusan Booking Travel anda dapat berjalan dengan Cepat dan Lancar maka kami sarankan Untuk bekerjasama dengan Pihak operator travel terutama ketika Proses Pembayaran Berlangsung.

Cara Melakukan Pembayaran :
Jika calon Penumpang ingin melakukan Pemesanan jasa Mobil Travel Jurusan Surabaya Demak maka Sebaiknya terlebih dulu untuk mempelajari dan memahami mengenai tata cara melakukan Pembayaran yang berlaku sebagai berikut :
  1. Pihak kami mengharuskan Kepada calon Penumpang yang telah selesai melakukan Booking Travel untuk segera melakukan Pembayaran Lunas apabila Permintaannya telah kami terima dan kami setujui.
  2. Pembayaran Lunas atas Biaya Travel yang dipesan Hanya bisa dilakukan dengan TRANSFER atau melalui datang ke agen kami.
  3. Pihak Travel tidak menerima Pembayaran yang diberikan secara Langsung ke sopir atau driver pada saat penjemputan.
  4. Bagi yang melakukan Pembayaran Lewat Transfer maka dapat segera KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfernya pada kami sebagai alat VALIDASI yang SAH atas pembayaran.

  • Demikian Prosedur Pembayaran yang berlaku. Demi kepentingan calon Penumpang sendiri maka jangan mempersulit ketika melakukan Pembayaran. Kami bekerja secara Profesional untuk semua Pengguna yang akan menggunakan jasa kami.
  • Mohon untuk tidak melakukan Booking Travel Surabaya Demak apabila Calon Penumpang tidak mau mengikuti Prosedur pembayaran yang berlaku.

Berikut Travel Ke Kota lainnya :

TRAVEL MURAH SURABAYA DEMAK




Agen Travel Resmi dan Terpercaya yang memberikan Layanan Terbaik dengan mengedepankan Keamanan dan Keselamatan serta kenyamanan Penumpang Selama Perjalanan hingga sampai tujuan.


Cara Booking travel Mudah
Siapapun masyarakat yang ingin memakai jasa Travel Jurusan Surabaya Demak dapat melakukan Booking dengan mudah dan cepat dari Tempatnya. cukup mengirim Pesan lewat Whatsapp dengan menulis dan mengisi data Penumpang Seperti Yang dicontohkan di bawah ini :

Booking Travel Penumpang
  • Hari Berangkat :
  • Tanggal Berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • nama Penumpang :
  • NO HP GSM :
  • No Whatsapp :
  • Alamat Dijemput :
  • Alamat Tujuan :

  1. Setelah selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan lengkap maka silahkan ke kami lewat Whatsapp no 081252060056 dan selanjutnya Mohon Tunggu Balasan.
  2. Bila Booking travel Surabaya demak yang anda ajukan telah kami terima dan Kami setujui, maka selanjutnya anda akan menerima WA balasan berupa NOTIFIKASI PEMBAYARAN untuk pesanan travel anda.
  3. Selanjutnya Segera lakukan Pembayaran melalui Transfer untuk melunasi Booking travel anda. Jangan menunda terlalu lama karena selama belum ada PELUNASAN PEMBAYARAN  maka permintaan booking travel anda belum ada.
  4. Apabila anda telah melakukan Transfer untuk melunasi pembayaran travel anda, maka Dimohon untuk SEGERA KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfernya pada kami.
  5. Bila Prosedur diata dijalankan dengan Benar maka Semua dapat berjalan Cepat dan Lancar.
  6. Sekarang kewajiban Pihak Travel untuk menjemput dan mengantar anda sesuai dengan rencana yang disepakati.

Jangan Lupa Baca :

TRAVEL SURABAYA TUJUAN DEMAK


Melakukan TRANSFER untuk Pembayaran bukanlah Pekerjaan yang Sulit atau Ribet karena dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun serta dengan waktu yang cepat baik melaui HP anda atau dari Mesin ATm serta Outlet penyedia jasa Pembayaran Online. Jika anda Ragu dengan sistem Pembayaran kami berarti anda baru mengenal atau pertama kali ingin menggunakan jasa kami. Silahkan datang langsung ke agen untuk Pembayarannya. alamat agen ada di bawah website ini. Operator kami juga MUDAH DIHUBUNGI kapanpun.

KONTAK TRAVEL :
  • Telpon (Jaringan GSM) : 6281357284370
  • Whatsapp : 081252060056 (Chatt Only)


Berikut kami Rekomendasikan bagi anda yang membutuhkan akan jasa Transportasi dengan layanan profesional untuk berbnagai kebutuhan. Kunjungi link tautan Berikut :


Agen Surabaya Travel

Travel Karya Nusantara

info travel surabaya





Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA DEMAK | AGEN TRAVEL MOBIL PENUMPANG"

AGEN TRAVEL SURABAYA

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!