TRAVEL SURABAYA MAGETAN | AGEN TRAVEL SURABAYA

Biro Perjalanan dan Aden Perjalanan resmi memberikan layanan Transportasi umum penumpang dengan menggunakan mobil. Bagi anda yang membutuhkan pelayanan travel dari Surabaya ke Magetan dapat anda lakukan dengan membooking di "Travel Surabaya". Pemberangkatan Surabaya ke Magetan ada untuk setiap hari. Calon penumpang yang ingin berpergian dengan rute tersebut dapat dijemput di KANTOR atau dirumah maupun di bandara. Armada Travel terbaik seperti Avanza, Luxio dan elf serta dukungan driver yang ramah dan sabar akan mengawal perjalanan yang aman dan nyaman. Proses Booking Travel yang mudah dan cepat dapat dilakukan kapanpun. Segera jadwalkan Rencana kepergian dan Pesan Jasa Travel surabaya Magetan jauh hari agar mendapat tempat dalam mobil kami.

TRAVEL SURABAYA MAGETAN

Sebagai agen Travel resmi dan terpercaya yang telah beroperasi cukup lama dan berpengalaman memberikan layanan jasa Mobil travel Jurusan Surabaya ke Magetan untuk Penumpang setiap harinya dapat di pesan oleh masyarakat umum. Adapun Layanan Transportasi kami lainnya yang bisa diorder antara lain :
  • Travel Penumpang Jurusan magetan
  • Travel Penumpang Kolektif
  • Jasa Pengiriman Paket barang dan Dokumen
  • Sewa Mobil Pribadi : Luxio, Avanza, Mobilio, Hiace, Elf, Alphard, Dll
  • Sewa Bus Pariwisata surabaya Magetan
  • Travel Antar Jemput Bandara Ke Magetan
Mohon Untuk membaca semua halaman ini dengan Teliti dan seksama agar Mendapat informasi yang jelas dan Lengkap sehingga Proses Booking dapat berjalan cepat dan Lancar tanpa ada kesalah pahaman.

TRAVEL SURABAYA MAGETAN

Tentang Harga dan Perjalanan

  • Jadwal Keberangkatan dari Surabaya Pukul 10.00, `15.00, 17.00, 19.00
  • Jadwal dari Magetan : Pukul 22.00, 06.00, 10.00
  • Semua Penumpang mendapat Layanan dijemput dilokasi alamat rumah atau bandara
  • Rute Perjalanan Surabaya ke Magetan
  • Surabaya -> Mojokerto -> Jombang -> Kertosono -> Nganjuk -> Madiun -> Magetan
  • harga Tiket : Rp 250.000 perorang sekali jalan
  • Sistem Pembayaran : Harus Lunas setelah selesai melakukan Pemesanan Travel.
Untuk Lokasi alamat penjemputan atau Pengantaran yang melebihi dari ketentuan akan dikenakan biaya tambahan. Mohon untuk tidak membawa barang bawaan yang melebihi dari batas ketentuan.

TRAVEL SURABAYA MAGETAN

Penting : Untuk dapat melakukan Booking Travel semua calon Penumpang harus memahami tentang sistem Pembayaran yang berlaku agar semua Proses Pemesanan dapat berjalan dengan Lancar.


Prosedur Pembayaran Travel

Berikut adalah yang harus dilakukan oleh calon Penumpang yang melakukan Booking Travel surabaya Magetan untuk mengikuti Sistem Pembayaran yang kami tetapkan sebagai berikut :
  1. Pihak Travel TIDAK MENERIMA Pembayaran yang diberikan oleh Penumpang secara Langsung Ke driver.
  2. semua calon Penumpang harus melakukan Pembayaran LUNAS setelah selesai pesan Travel dan telah kami setujui dan kami terima.
  3. Pembayaran Tiket Travel hanya bisa dilakukan melalui TRANSFER atau dengan datang langsung keagen kami.
  4. Bagi yang melakukan Pembayaran Lewat Transfer segera Konfirmasi dengan mengirimkan Bukti Transfernya lewat Whatsapp.
  5. Bukti Transfer yang anda kirimkan Pada kami adalah alat pembayaran dan VALIDASI SAH atas Permintaan anda.
  6. Mobil Travel hanya akan menjemput bagi penumpang yang sudah melunasi pembayarannya.
  7. Mohon untuk tidak melakukan Booking Travel apabila calon Penumpang tidak bisa mengikuti sistem pembayaran yang berlaku.
Demi kepentingan calon Penumpang agar segera urusan booking travel surabaya magetan dapat segera selesai dengan cepat dan lancar maka Bekerjasamalah dengan Pihak travel serta mengikuti Prosedur yang berlaku.

TRAVEL SURABAYA MAGETAN

Untuk Calon Penumpang kami menerima Booking untuk Perjalanan Mobil Travel dari Surabaya ke Magetan atau sebaliknya Perjalanan Travel dari Magetan Tujuan Surabaya Baik untuk perjalanan Perorangan atau Pengiriman Paket barang.


CARA BOOKING MUDAH DAN CEPAT

Jika anda membutuhkan jasa Mobil untuk melakukan Perjalanan Keluar kota maka silahkan anda Pesan Travel surabaya Magetan yang bisa dilakukan dengan mudah dari tempat anda. cukup mengirimkan Pesan lewat Whatsapp dengan mengirimkan data Penumpang yang harus anda isi. Berikut Form isian data nya :

Hari Berangkat :
Tanggal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No Telpon GSM :
No Whatsapp :
Alamat dijemput :
Alamat Tujuan :
  • Silahkan mengisi data diatas dengan lengkap dan benar kemudian kirimkan pada kami lewat Whatsapp ke nomor 081252060056 dan Mohon tunggu balasan dari kami yang akan merespon secepatnya.
  • Bila BOOKING TRAVEL anda disetujui. Maka anda akan menerima balasan WA berupa notifikasi pembayaran pesanan anda.
  • Selanjutnya lakukan pembayaran travel dengan mentransfer untuk melunasi booking travel anda. Jangan menunda pembayaran sebelum ada pelunasan pembayaran karena jika anda menundanya maka permintaan booking travel anda belum ada.
  • Kirimkan Bukti Transfernya ke kami sebagai alat Pembayaran Sah atas Booking Travel surabaya magetan yang anda ajukan.
  • sampai disini semua Proses Booking Travel telah selesai dan Kewajiban Pihak Travel untuk segera menjemput dan mengantar sampai tujuan sesuai dengan jadwal dan rencana yang disepakati.
Demikian Informasi mengenai jasa Mobil travel yang dapat dipesan oleh mereka yang membutuhkannya untuk berbagai keperluan. Jika dirasa ada informasi kurang lengkap jangan ragu berbicara dengan operator kami yang bisa dihubungi kapanpun :

4 komentar untuk "TRAVEL SURABAYA MAGETAN | AGEN TRAVEL SURABAYA"

  1. Apa tidak ada pemberangkatan y6ang pagi, dan magetan daerah gorang gareng?

    BalasHapus
  2. untuk sewa fullday ke magetan apa ditarif biaya travel perkepala atau sewa mobil?

    BalasHapus
  3. jam keberangkatan dari magetan apa sama dengan yang dari surabaya? kl booking PP ada potongan harga

    BalasHapus
  4. oke untuk jasa pengiriman paket tidak ada masalah. thanks

    BalasHapus

Agen travel surabaya adalah biro perjalanan dan wisata yang terbaik untuk wilayah jawa dan bali, silahkan sampaikan komentar anda tentang kami dengan bijak dan santun dan sampaikan keluhan anda apabila ada pelayanan kami yang kurang memuaskan demi perbaikan dan kemajuan usaha kami di bidang jasa pelayanan transportasi.

AGEN TRAVEL SURABAYA

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!